Arachelly Sucipto

Kumpulan cerpen karangan "Arachelly Sucipto" , Total diketemukan sebanyak 9 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Yang Lebih Baik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 October 2016
Namaku Zahira, aku adalah seorang anak yang terkena Leukimia. “Zahira, sudah waktunya minum obatmu nak!” kata ibu sembari membawa obat-obatan untukku. “Untuk apa bu aku minum obat? percuma saja kan kalau aku minum obat!” balasku. “Tetapi setidaknya untuk mengurangi » Baca lanjutan ceritanya...

The Story of Hospital

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 October 2016
Namaku Yuzi Daniel Argata, aku biasa dipanggil Zidan. “Zidan, papa beli makanan dulu ya nak! kamu jaga adik dulu ya!” kata papa, adikku kini sedang dirawat di rumah sakit, ia sakit tifus. “Oke pa!” jawabku. Rumah sakit ini amatlah » Baca lanjutan ceritanya...

Kecelakaan Berakhir Bahagia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 October 2016
Namaku Neirsya Khumaira Nazaresya, panggil saja Neirsya, aku adalah seorang anak Presdir Mobil, dapat diduga kehidupanku bagaimana, kaya ya tentu saja. “Neirsya, Papa mau kerja, ke tamannya ditemankan Zaenal saja ya!” pinta Papa. “Kalau mama kemana?” tanyaku. “Dia mau » Baca lanjutan ceritanya...

Kakak Maafkan Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 October 2016
“Azri, papa akan mengadopsi seorang kakak untukmu!” kata papa. “Apa? kenapa papa mengadopsi anak? aku kan gak ingin punya kakak!” balasku. “Iya sih, tapi mungkin dia sangat berguna bagimu” balas papa yakin. “Pokoknya nggak! ya udah aku berangkat sekolah » Baca lanjutan ceritanya...

Pulau Jeju

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2016
Mama dan Papa sudah janji akan mengajakku berlibur ke gunung, kami akan berkemah, senang sekali. “Sayang, kamu sudah siapkan apa saja? besok kan kita berangkat” tanya Papa. “Bawa baju, snack, tenda, oh iya korek api dan kayunya sudah dimasukkan » Baca lanjutan ceritanya...

Ice Cream Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2016
Papa baru saja dipecat dari perusahannya, setiap hari dia berusaha untuk mendapatkan pekerjaan tapi tak kunjung dapat juga. “Adnan, gimana nih, SPPku harus dilunasi minggu depan, tapi papaku tak punya sedikit pun uang” jelasku. “Gimana kalau kau buka usaha, » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Hantu Wanita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 July 2016
Pagi hari terasa indah, hari ini aku dan Para Sahabatku akan menginap di Villa yang terletak di Kota Bandung, kami sangat menantinya, Oh ya namaku Vierra dan kelima sahabatku Ze, Angel, Naura, Anya dan Gea. Kami naik Bus dan » Baca lanjutan ceritanya...

Bye Han

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 July 2016
Namaku Rey, umurku genap 10 tahun (setelah ini merayakan ulang tahun kesebelas), aku memiliki sahabat bernama Han, dia juga berumur 10 tahun. Pagi ini seperti biasa, aku mengajak Han berangkat sekolah bersama naik bis sekolah yang sudah menunggu. “Rey, » Baca lanjutan ceritanya...

My Live Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2016
Namaku Yora, Kucing Peliharaan Majikanku, aku diadopsi oleh seorang Majikan yang berumur 10 tahun, dia sangat baik kepadaku. Ia mengenalkanku kepada Frankin yang kini menjadi suamiku, Frankin pernah bercerita kepadaku saat dia diadopsi, saat itu umurnya masih dua bulan » Baca lanjutan ceritanya...