Ayuk

Kumpulan cerpen karangan "Ayuk" , Total diketemukan sebanyak 5 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kado Terakhir Dias

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 July 2017
Sunyinya suasana di pinggir danau, dengan hembusan angin sepoi sepoi yang menerbangkan dedaunan yang akan jatuh dari pohonnya. Aina yang duduk di bawah pohon itu melamun sambil memandangi kado yang diperolehnya hari ini, dia berpikir ini kan bukan hari » Baca lanjutan ceritanya...

Demi Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 July 2017
“Din tau gak kamu?” “Gak!!” “Ihhh kamu nih, ada anak baru lo, dia di kelas 2 IPA 3” “Emang knapa?” “Ihh kamu ini, dia ganteng banget” Namaku Dina, aku sekarang kelas 2 SMA bersama sahabatku Geti. Aku dan Geti » Baca lanjutan ceritanya...

Lost Friends Because Of Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 October 2016
Hari ini hari yang begitu indah, karena rumah pohon yang aku dan sahabat sahabatku buat telah selesai. Namaku Kayla aku punya 4 sahabat, namanya Tessa, Tina, Andi dan Deran. mereka sangat menyenangkan semua, terutama si Tessa, di antara kami » Baca lanjutan ceritanya...

Penyesalan Dikemudian Hari

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 October 2016
“hai Aina, sendirian aja, Vera kemana?” tanya Reno. “hai juga, iya nih Vera sedang di kelas” jawab Aina. Aina memang dekat dengan Reno. Reno mencintai Aina, tapi Aina tidak tau dan Aina mencintai Deri yang merupakan geng di sekolahnya » Baca lanjutan ceritanya...

Musuh Berujung Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 October 2016
Kriingg… Kring… Kring.. Aku langsung mematikan alarmnya karena aku gak betah mendengar bunyi alarm. Aku bangun dan menuju kamar mandi, tiba tiba hp ku bunyi, sarah meneleponku, “Ren lo dimana sih, gue dan nunggu lo dari tadi.” astaga aku » Baca lanjutan ceritanya...