Cintana Hanuun

Kumpulan cerpen karangan "Cintana Hanuun" , Total diketemukan sebanyak 5 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Curhatan Kamar Mandi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2018
“Kamu tahu kenapa kamu saya panggil ke sini?” tanya Pak Randi. Matanya melototin gue kayak mau keluar dari rongganya. Eh, dari tadi kan emang kayak gitu. Gue tetep bales tatapan maut Pak Randi. “Nggak, Pak.” Pak Randi kelihatan nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Curhatan Kamar Mandi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 December 2018
Ah, akhirnya gue bisa masuk juga. ‘Woy, kalo b*ker disiram dong!’ ‘Shandy love Shinta’ ‘Go follow my ig @allyaxx’ ‘4k03h c1nt4a1-1 k4m?3h’ Hek. Gue keselek ludah sendiri. Siapa sih yang nulis tulisan-tulisan itu? Gue nentang keras kalo ada yang » Baca lanjutan ceritanya...

Iris (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2016
“And I don’t want the world to see me.” Kubanting setir mobilku menuju ke arah yang berlawanan. Menuju rumah sakit. Kenapa aku baru mengingatnya? Kenapa aku baru ingat segalanya tentang Iris? “‘Cause I don’t think that they’d understand.” Ya. » Baca lanjutan ceritanya...

Iris (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2016
Aneh juga ternyata jika bisa melihat diri sendiri tanpa cermin atau kamera. Aku, Zaidan kecil yang masih SMP, melepaskan dekapannya pada Iris. Iris berbalik menghadap Zaidan. “Kenapa kamu menyelamatkanku? Untuk apa?” tanya Iris dengan suara parau. Kemudian Zaidan memeluknya, » Baca lanjutan ceritanya...

Iris (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 September 2016
Apa yang akan kalian lakukan, jika seorang wanita berusaha mendekati kalian? Menjauh? Ya, itu mungkin pilihan sebagian besar laki-laki. Termasuk aku. Aku pun tak mengerti mengapa begitu pada awalnya. Tapi yang kutahu sekarang, aku menyesal karena menjauhinya. Namaku Zaidan, » Baca lanjutan ceritanya...