Delima Nur Syahadati A.

Kumpulan cerpen karangan "Delima Nur Syahadati A." , Total diketemukan sebanyak 3 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sadness With Me

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 July 2016
“Caca!!”, aku mendongak. “Kennan?” teriakku tak percaya. Kennan tertawa, lalu memelukku erat. “Kok bisa disini sih, sayang?” tanyaku penasaran. Kennan melepaskan pelukannya. “Kangen aja.. gimana? udah sembuh penyakitnya?” “lumayan lah..” jawabku masam. Penyakit lambungku sebenarnya masih parah, tapi kututupi » Baca lanjutan ceritanya...

Boy And Girl

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2016
Boy terbangun dari tidurnya. Hari minggu, hari libur, hari malas. Benaknya mulai teringat dengan perkataan bundanya semalam, “Kejar Girl, jangan sampai ia diambil oleh orang lain.” Ia memang menyukai Girl, bukan bahasa Inggris, tapi itu teman kuliahnya. Hari minggu » Baca lanjutan ceritanya...

Get Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 March 2016
Oke, kembali ke pembicaraan. Denis itu suka sama Aris dan Dimas. Ngomong-ngomong, jangan pikir Denis itu laki-laki, perempuan tahu! Gue cuma bisa bengong lihat Denis kayak orang mendoan, eh, mendua. Ya, mau apalagi? orang anaknya juga kayak gak pantes » Baca lanjutan ceritanya...