Develyne de Meichella

Kumpulan cerpen karangan "Develyne de Meichella" , Total diketemukan sebanyak 10 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Siapa Kau Sebenarnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 September 2015
“Rindu, Rindu!” seru Irene yang sudah ada di depan rumah Rindu. “I-Iya Ren! Sebentar yaa!” teriak Rindu yang sedang pakai baju. “Hehe Maaf lama menunggu!” seru Rindu tak lama kemudian. “Ayo kita jalan-jalan ke taman!” ajak Irene. “Aku ambil » Baca lanjutan ceritanya...

Liburan ke Solo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 September 2014
Halo, namaku Fanny. Aku tinggal di Jakarta. Aku anak tunggal, dan aku mempunyai rambut keriting lebat atau disebut juga “Kribo”. Ayah dan ibuku mengatakan bahwa itu anugrah. Padahal, di keluargaku tak ada yang berambut seperti aku. “Ayah dulu suka » Baca lanjutan ceritanya...

Liburan Ke Bali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 September 2014
Hai, namaku Alyssa. Tadi, aku menerima rapot semester 1. Aku senang karena ranking 1. Ayah dan Ibuku sangat bangga. Maka, ayah dan ibuku mengajak aku liburan ke Bali. Kebetulan, saudara yang sudah kurindukan itu tinggal di Bali. Maka, hari » Baca lanjutan ceritanya...

Saat Nathan Tak Ada

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2013
Namaku Melfa. Melfa Kirana. Aku punya teman bernama Nathan. Gabriel Nathaniel. Dia adalah musuhku. Dia menjadi musuhku sejak 1 SMP. Sekarang aku 2 SMA. Sangking kami sangat bermusuhan, aku punya catatan permusuhan aku sama Nathan! Begitu juga dengannya. Suatu » Baca lanjutan ceritanya...

Sang Anak Yang Durhaka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 September 2013
Namanya Dinda. Dinda adalah anak yang cantik dan pintar, tetapi dia miskin. Dia masih SD. Dia mempunyai ibu yang bermata 1 saja. Oleh karena itu, dia sering bersikap kasar padanya. Saat dia sekolah, ibunya menghampiri Dinda saat bermain. Saat » Baca lanjutan ceritanya...

Liburan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 July 2013
Hai! Namaku Melody. Aku ingin pergi ke Singapura, karena aku menang lomba International Math Olympiad. Papa mama bangga sama aku. Makanya, aku jalan-jalan ke Singapura. Kebetulan Paman George tinggal di Singapura. Aku pergi ke Singapura naik pesawat “Air Asia”. » Baca lanjutan ceritanya...

Terimakasih Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 July 2013
Halo! Namaku Eryka. Aku adalah anak yang termasuk pintar. Tapi aku nggak jago melukis. Padahal, aku pingin banget ikut lomba melukis. “Son, kamu enak ya, jago melukis.” Kataku kepada Sonya, sahabatku. “Lho, kamu lebih enak! Semuanya jago, kecuali melukis. » Baca lanjutan ceritanya...

Happy Mother’s Day!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2013
Besok hari ibu. Sisyl bingung, mau memberi apa pada mama-nya. Lalu dia menatap foto mama-nya. “Mama…” Kata Sisyl pelan. Lalu Sisyl punya ide. “Aku kasih aja foto aku sama mama, trus dikasih bingkai, dan tulis surat!” Seru Sisyl. Sisyl » Baca lanjutan ceritanya...

Usaha Membuahkan Keberhasilan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2013
Di sekolah Lisa ada lomba basket antar kelas. Tapi 1 kelas dibagi dua, laki-laki dan perempuan. Lomba itu wajib diikuti. Di kelas, Lisa dan teman-teman berbincang-bincang. “Gimana nih, kita kan gak jago basket!” Kata Lola. “Apalagi aku sama Marsha, » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Akan Mengingatmu Selamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2013
Sely: “Hai Jolie! Ada apa, tumben ngajak aku ke sini?” Jolie: “Aku mau kasih kamu sesuatu Sel.” Sely: “Apa itu?” Jolie: “Ini…” Sely: “Ih! Lucu banget! Kura-kura kecil! Boleh untuk aku nggak?” Jolie: “Boleh! Aku tangkap ini dari danau » Baca lanjutan ceritanya...