Dhycia DhyneCia

Kumpulan cerpen karangan "Dhycia DhyneCia" , Total diketemukan sebanyak 11 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Lupa Hari Ulang Tahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2019
Pagi itu, aku akan bersiap ke sekolah. Kami pun sarapan. Pada saat sarapan… “Nak, ini uang jajan kamu. Jajan yang bener ya.” ucap mamaku. “Iya, Ma. Loh? Tumben banyak amat. Biasanya cuman Rp 10.000,00. Kok ini Rp 50.000,00?” tanyaku » Baca lanjutan ceritanya...

Pesta Kejutan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 June 2019
Claudia harus mempersiapkan USBN terakhirnya. Kebetulan, USBN hari terakhir jatuh pada tanggal 21 April 2018. Pagi itu, Claudia sedang sarapan di rumahnya. “Claudia! Sini!” teriak mamanya. “Ada apa, Ma?” tanya Claudia. “Happy Birthday ya, Nak. Udah 15 tahun aja » Baca lanjutan ceritanya...

Adik Kelas Nekat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 April 2019
Siang itu, ada pelajaran Matematika. Della dan Tresno ribut saja siapa yang mau maju. Aku pun pasrah saja mendengar ocehan mereka. “Gua nomor tujuh.” ucap Tresno. “Gua yang nomor tujuh!” ucap Della. “Gua nomor tujuh lah. Elo nomor lima.” » Baca lanjutan ceritanya...

5 Story in 1 (Aku, Tessa dan Arga)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2019
Aku mempunyai seorang teman. Namanya Arga. Setiap pulang sekolah, pasti nih anak langsung ngajakin pulang. Tapi, kalo ditungguin nggak mau. Kalo ditanya namanya sama orang, pasti jawabnya kepo. Cerita 1. Waktu hari Jumat, aku membolos bimbingan olimpiade (jangan ditiru » Baca lanjutan ceritanya...

Sang Bendahara Kelas 9 dan Fotocopy

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 January 2019
Aku ini bernama Cea, gadis yang tak pernah dihargai. Aku ini merasa hidupku ini hanya dimanfaatkan saja oleh teman-temanku. Aku hanya mempunyai beberapa teman dekat yang tak pernah memanfaatkanku. Mereka adalah Levia, Tara, dan Arya. Mereka selalu menemani diriku. » Baca lanjutan ceritanya...

Terima Kasih, Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 January 2019
Hari itu, Griny mendapat beasiswa untuk belajar di Inggris. Griny yang tidak pernah pergi ke luar provinsi sangatlah senang dengan tawaran tersebut. Lalu, Griny pun mempersiapkan apa saja yang akan dibawa nanti. 3 hari kemudian… Griny sudah siap dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Simpul Mati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 January 2019
Tahun ini, sekolah Abby mengadakan kemah Perkajusa (Perkemahan Kamis Jumat Sabtu). Regu Abby sedang mendiskusikan apa saja yang akan dilakukan pada saat kemah. Kini, mereka sedang berada di teras rumah Abby. “Teman-teman, kita sudah menentukan apa saja yang akan » Baca lanjutan ceritanya...

Jam Nakal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 July 2018
Pagi itu, Vidya tengah menunggu angkot. Vidya pun melihat jam tangannya. Dia cukup terkejut melihat jamnya berbeda. Seharusnya masih sekitar jam setengah tujuh, tetapi jam di jam tangannya menunjukkan jam sebelas. Vidya pun mengambil handphonenya dan mengatur jamnya. Lima » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »