Diah Ksuma Nalaratih

Kumpulan cerpen karangan "Diah Ksuma Nalaratih" , Total diketemukan sebanyak 7 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Hijrahku Karena Cinta-Nya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2019
“Kamu, iya kamu.. Begitu santunnya caramu memasuki duniaku, mengetuk pintu dengan salammu. Mataku melihat ada yang berbeda dari dirimu. Cahaya itu selalu kau pancarkan. Aku pun melihat matamu yang berbinar binar. Memandangmu adalah suatu ketenangan. Senyummu sederhana, namun terasa » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Sederhana (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Esok hari pun tiba, hari dimana Aisyah akan dipersatukan oleh seorang ikhwan yang akan mendampingi hidupnya. Dia adalah ikhwan yang dipilihkan umii. Sungguh sangat berat hati Aisyah ketika ia harus menerima lamaran ikhwan yang tak dicintainya. “Aisyah, senyum dong.. » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Sederhana (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Ruang tamu.. “Nahh.. akhirnya udah siap. Cantik banget anak umii.. Subhanallah, yu berangkat” “Hmm umii bisa aja,” “Habis pulang wisuda kita makan siang dulu yaa di rumah makan deket kampus kamu” Ajak umii. “Tumben mi, ada apaan sih mi? » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Sederhana (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Dear Diary MasyaAllah, Sungguh indahnya dirimu Entah apa yang kurasakan kini Kau telah membuatku tersenyum setiap hari Jantung berdegup kencang ketika kau dan aku berpapasan dan saling menundukkan pandangan Ingin sekali tertawa kecil ketika kita hampir saja bertabrakan dan » Baca lanjutan ceritanya...

Ikhwan Dalam Mimpi (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Krriiinnnggg!! (nahh.. udah bel nih..) dalam benakku sambil melirik ke arah dillah. “ratih, aku ke kantin dulu yaa..” sambil tersenyum. Aku pun tersenyum dan mengangguk. Saat itu aku tidak mengeluh karena dia ke kantin duluan, malah aku membiarkan dia » Baca lanjutan ceritanya...

Ikhwan Dalam Mimpi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 September 2019
Tiba tiba saja ada yang menepuk pundakku. “ratihh.. ternyata kamu di sini, aku nyariin tau ga!” dengan nafas yang terengah-engah. Aku pun melihat ke belakang dan ternyata itu adalah dillah. “kamu ini ngagetin aja deh.. sebel..” dengan nada suara » Baca lanjutan ceritanya...

Ikhwan Dalam Mimpi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2017
Mimpi. Baik dan buruk. Semua orang pasti pernah bermimpi dalam tidurnya. Apakah itu tidur siang ataupun malam, dan mimpi selalu menghiasi saat-saat tidurmu. Apalagi jika mimpi itu adalah mimpi Indah. Pasti itu akan selalu membuatmu ceria disetiap paginya. Namaku » Baca lanjutan ceritanya...