Dian Safitri

Kumpulan cerpen karangan "Dian Safitri" , Total diketemukan sebanyak 16 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Rain (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2018
“Kalau gue bilang ‘Ya’ waktu itu, mungkin dia masih bersama gue, Kay!” Bianca kembali menangis. Kayla yang melihatnya pun hanya bisa menenangkan hati sahabatnya ini. “Sudahlah, Bian. Gak usah dipikirkan. Gue yakin saat ini dia masih cinta sama lo » Baca lanjutan ceritanya...

Rain (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2018
Bianca berdiri di balkon kamarnya. Pandangannya menatap lurus ke depan. Hujan yang begitu deras kini menyita perhatiannya. Dia menatap rintik-rintik air yang turun dengan sendu. Kepingan-kepingan puzzle memori perlahan membentuk sebuah gambar utuh dalam ingatannya. Sebuah kenangan pahit 5 » Baca lanjutan ceritanya...

Let Me See Your Smile (Part 5)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 October 2017
Sudah 1 jam lebih Bianca dan Faris menunggu kedatangan Kayla. Dan si Kayla belum nongol-nongol juga. Mereka mulai gelisah. Bagaimana kalau Kayla gak datang. Entah kenapa firasat mereka gak enak mengenai hal ini. Bianca mulai mondar mandir gak jelas » Baca lanjutan ceritanya...

Let Me See Your Smile (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 October 2017
Malam yang dingin. Seorang laki-laki berdiri di balkon kamarnya sambil memandang ke luar dengan tatapan mata kosong. Dia adalah Raka. di tangannya terdapat sebuah foto dua anak yang sedang tersenyum manis. Di bawah foto itu ada tulisan Raka & » Baca lanjutan ceritanya...

Let Me See Your Smile (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 October 2017
Jam istirahat tiba. Kayla melangkahkan kakinnya sendirian menuju perpustakaan. Tadi sih dia udah ngajak Faris. Tapi si Faris ada latihan karate buat kompetisi minggu depan. Hari ini dia akan mencari buku buat referensi makalah kimianya. Kan masih mending daripada » Baca lanjutan ceritanya...

Let Me See Your Smile (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 October 2017
Kayla duduk di sudut kamar. Sambil menenggelamkan wajahnya di kedua tangannya, dia menangis. Menangis dalam diam. Dalam pikirannya kini masih terlintas kejadian tadi di perpus. Kejadian yang tak disangka akan dialaminya. Apa selama ini dia hanyalah korban PHP? Dia » Baca lanjutan ceritanya...

Let Me See Your Smile (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 October 2017
Pagi yang cerah. Seorang gadis berseragam SMA sedang berdiri di depan pagar rumahnya. Sesekali matanya melirik jam tangannya. Kayla nama gadis itu. Matanya menyapu jalanan. Namun, sosok yang ditunggunya belum juga muncul. “Lama bener ni si Raka. kalau gue » Baca lanjutan ceritanya...

Kaichou, I Love You

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 February 2017
“Kayla! Bangun.. kamu mau terlambat sekolahnya. Mama udah bilang dari dulu kan, kalau habis shalat shubuh jangan tidur. Let’s wake up..” Sebuah suara khas mama menggelegar di telinga Kayla. Namun bukannya bangun, Kayla malah memeluk teddy bearnya. Tiga garis » Baca lanjutan ceritanya...

Our Friendship (Part 5)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 August 2016
“Diva, kamu dan Alvin tolong belanja bahan bahan kue ini ya.. Semuanya tante udah tulis disini.” Ujar Tante Rida sambil menyerahkan secarik kertas yang berisi sederetan barang barang yang harus dibeli pada Diva. “Emang, Mama mau kemana sih. Mama » Baca lanjutan ceritanya...

Our Friendship (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 August 2016
Pulang sekolah pun tiba. Diva, Alvin, Rieta dan Rey berjalan berbarengan menuju parkiran. “Oh ya, guys.. I have a good idea, nih.. Gimana kalau hari ini kita pulang barengan pake mobil gue…” Tawar Alvin sambil senyum penuh arti. Rey » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »