Dwi Wulandari

Kumpulan cerpen karangan "Dwi Wulandari" , Total diketemukan sebanyak 14 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 December 2016
Hanya satu hal yang kutahu. Orangtua pasti menyayangi anaknya. Baik itu ibu maupun ayah. Mungkin hanya cara mereka menunjukan kasih sayangnya saja yang berbeda. Seperti ayah yang mencari uang untuk membeli beras. Seperti ibu yang memasak untuk makan anaknya. » Baca lanjutan ceritanya...

Damn Doubt Moment

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
Adzan subuh sudah berkumandang. Sang jago berkokok indah. Membangunkan seorang gadis yang tengah terlena dalam dunia mimpi. Mimpi yang indah. Setan setan mulai berlomba membisiki gadis itu. ‘5 Menit lagi saja. Teruskan saja mimpi indahmu’, ‘tidur saja di kasur » Baca lanjutan ceritanya...

Buku Harian Fani

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
Setiap manusia dibumi ini masing masing punya kesempatan untuk bertaubat. Tentang kapan mereka akan bertaubat, itu tergantung hati mereka. Sebagai sesama manusia, hendaknya kita saling mengingatkan mereka. “Lagi lagi kamu membuat masalah. Bunda gak tahu harus gimana lagi sama » Baca lanjutan ceritanya...

My Story

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
Dengan wajah kusut dan pakaian yang tak jelas lagi bentuknya, Andy berjalan gontai menuju kos-an. “Ngapa lu? Mukanya ditekuk gitu. Udah kaya baju belom di setrika aja” “BT gue” “BT kenapa sih? Cerita sama gue” “Tadi gue abis dimarahin » Baca lanjutan ceritanya...

Sakura Di Musim Semi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 June 2016
Semua orang menyambut mesra musim gugur. Berjalan di tengah hamparan sakura. Semerbak harumnya membius penikmatnya. Sungguh fenomena yang indah. Terlihat seorang perempuan berambut panjang sedang duduk manis di taman sakura. Dengan mata tertutup dan kepala menengadah. Membiarkan kelopak kelopak » Baca lanjutan ceritanya...

Miss You, Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2016
Teringat lagi masa-masa itu. Masa dimana seorang ayah dan anaknya bercanda gurau di tengah terik matahari. Dia mencium anaknya. Mengejarnya. Memeluknya dengan penuh kasih. “Ayah.. Aldi kalau udah besar mau jadi seperti Ayah. Jadi Ayah yang selalu sayang sama » Baca lanjutan ceritanya...

Gerbang Neraka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 May 2016
Gerbang neraka. Begitulah mereka menyebut tempat ini. Tempat yang dahulu adalah tempat tinggal seorang kakek pemuja makhluk terlaknat yang tewas atas perbuatannya ini, kini menjadi tempat mengerikan yang tak satu pun orang mau mengunjungi tempat ini. Banyak kisah mengerikan » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Di Balik Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 May 2016
Hujan. Jutaan anugerah yang turun dari langit. Hujan. Hapuskan air mata dalam kesedihan. Hujan. Mempertemukan beberapa insan dalam perteduhan. Hujan. Menghadirkan kebahagiaan dalam rasa gersang. Hujan. Sajikan alunan musik penyejuk hati. Malam itu. Orang-orang di jalan berlari mencari tempat » Baca lanjutan ceritanya...

Thanks Irma

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 May 2016
Claudi. Gadis kelahiran Spanyol ini baru saja tiba di sebuah perkampungan di pinggiran kota Bandung. Dia mencari seseorang yang notabennya adalah teman chatting Claudi. Mereka sudah membuat janji akan bertemu di sini. Di desa yang sejuk ini. 3 Jam » Baca lanjutan ceritanya...

My Love Dofi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 May 2016
Pernah terbayang olehku, aku akan berakhir di penggorengan dan disantap manusia manusia yang merasa lapar. Aku tak pernah membayangkan akan berakhir di akuarium, disayang, dimanja, diberi makanan. Firli. Anak berusia 5 tahun itu telah menyelematkanku. Dia membebaskanku dari jaring » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »