Eki Widiyawati

Kumpulan cerpen karangan "Eki Widiyawati" , Total diketemukan sebanyak 4 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Ini Cinta Gue

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 March 2018
“Door” teriak Indah seraya menepuk pundak gadis berambut lurus sebahu itu. “Apaan sih loe ngagetin aja” omelnya. “Loe nggak pulang?” “Pulang dong” “Terus ngapain loe masih nongkrong di tempat parkir kalau mau pulang?” “Nungguin Rey” jawabnya santai sambil tersenyum. » Baca lanjutan ceritanya...

Korban PHP

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 February 2017
Gue baru aja duduk setelah meletakkan tas di atas meja gue, saat terdengar suara khas temen sebangku gue dari arah pintu kelas XA yang suaranya mirip petasan udah bisa saingan tu suara sama suara mpok Nori komedian betawi yang » Baca lanjutan ceritanya...

Mantan Kamu Pacar Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 November 2013
“Ra gue lulus loh masuk USU dan gue bakal ninggalin kota Jambi ini” “Wah serius, Universitas Sumatra Utara (USU) congratulatios ya buat lo Tan. Tapi gue sedih lo bakal tinggalin gue dong, tapi bukan cuma gue yang bakal sedih » Baca lanjutan ceritanya...

Kenapa Harus Gue?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 November 2013
Lamunan Rahma buyar ketika terdengar derit pintu kamarnya terbuka. Di lihatnya sahabatnya telah berdiri di depan pintu. “Ngelamunin apa sih non?” “Menurut lo?” “Oh ya gue tau si cowok kaca mata ya?” “Lagian nggak mungkin kan gue ngelamunin si » Baca lanjutan ceritanya...