Elizabeth Valerina Agatha

Kumpulan cerpen karangan "Elizabeth Valerina Agatha" , Total diketemukan sebanyak 3 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Move On With You (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2016
“appaaaaa!!!” jawabku sontak membuat Aya ngerem mendadak “parah kamu Lin, untung nie jalan sepi” gerutu Aya “sorry Ay, emang bener ya?” tanyaku pelan “iya” jawab Aya sambil menjalankan lagi mobilnya. Setelah itu, aku diam, takut aja kalau Aya cerita » Baca lanjutan ceritanya...

Move On With You (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 November 2016
Pagi ini aku terbangun dengan mercon sebagai alarmnya. Aku langsung menutup kedua telingaku dengan bantal. Duar! Diar! Hanya itu yang aku dengar. “uuuhhhh… berisik banget sih…” keluhku sambil mempererat bantal yang menutup telingaku. “duuarr!!!” sebuah suara mercon mengagetkanku “apaan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Terlupa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 May 2016
Siang ini panas terasa sangat menyengat, namun bukan berarti ini menjadi penghalang untukku untuk terus menyusuri jalan menuju rumahku. “Nuria!” panggil seseorang di belakangku. Aku pun menoleh. “Ya. ada apa Kak Adli?” jawabku. Kak Adli pun mengahampiriku. “Gak apa-apa. » Baca lanjutan ceritanya...