Ella Yolanda

Kumpulan cerpen karangan "Ella Yolanda" , Total diketemukan sebanyak 8 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Diary Ingatan Ku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 February 2016
Melupakan dia yang pernah hadir dan menjadi bagian dari hidupmu memang sulit, terlebih lagi jika kisah itu terkenang dan itu sungguh menyakitkan. Walaupun indah saat ada penggantinya tapi tetap aja dia tidak akan sama seperti yang dulu. Seperti seseorang » Baca lanjutan ceritanya...

I Am Psikopat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 February 2016
Semua itu berawal dari sebuah kayu yang ada di depan pintu kamarku dan kayu itu telah merubah semua yang ada di kehidupanku. Hari itu, aku sedang menonton televisi. Berhubung aku anak satu-satunya, jadi aku sendiri di rumah menunggu orangtuaku » Baca lanjutan ceritanya...

Good Life

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 February 2016
Tentang hidup yang semua orang membicarakannya. Begitu juga aku, yang belum tahu banyak tentang kehidupan, yang belum mengerti arti hidup. Orang bilang dalam hidup ada jalan yang berliku, aku juga merasakannya. Saat cacian makian, dan hinaan datang pada kehidupanku, » Baca lanjutan ceritanya...

Waktu Di Balik Senja (Part 5)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 February 2016
“Ray..” panggil Devan. “Lo gak apa-apa kan?” tanyanya lagi. “Enggak, emang gue kenapa?” “Kenapa kemaren gak masuk? Ada masalah sama Adit? Atau sama Bara?” “Apaan sih, gak ada kok. Gue lagi males masuk aja.” “Lo tahu kabar Bara?” tanya » Baca lanjutan ceritanya...

Waktu Di Balik Senja (Part 4)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 February 2016
– Nathan Aditya POV Hari ini aku sungguh tidak bersemangat untuk sekolah. Apalagi ditambah dengan janjiku sama Salman agar tak mendekati Secret Admirerku, Rayya Arthamevia. Entah apa yang membuat aku menjadi tertarik pada gadis itu. Gadis sederhana yang orangnya » Baca lanjutan ceritanya...

Waktu Di Balik Senja (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 February 2016
Bara Reanaldi, orang baru yang hadir di kehidupanku yanng memberiku banyak motivasi tentang hidup dan juga cinta. Dia yang mengajariku bermain senar sampai pada akhirnya kami berdua bermain Marching Band tingkat Nasional. Tak lupa pula ku abadikan setiap kenangan » Baca lanjutan ceritanya...

Waktu Di Balik Senja (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 February 2016
Saat sampai ke gedung belakang sekolah, aku ditolak sampai tubuhku terhempas ke tembok. “Aauu..” teriakku kesakitan. “Kenapa? Sakit? Hah!” Bentak kakak ketua geng tadi. Aku hanya merunduk ketakutan. “Heh! Gue lagi ngomong! Kalau orang lagi ngomong itu dilihat! Ada » Baca lanjutan ceritanya...

Waktu Di Balik Senja (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 February 2016
Waktu itu akan tercipta dengan sendirinya dengan siapa dan di mana pun yang dia inginkan. Indah rasanya bila hidup selalu ceria. Indah rasanya bila hidup tak penuh duka lara. Indah rasanya bila hidup penuh suka cita. Namun bagiku, hidup » Baca lanjutan ceritanya...