Fadiyah

Kumpulan cerpen karangan "Fadiyah" , Total diketemukan sebanyak 16 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kegiatan Turun Temurun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 November 2016
“Kamu bosan?” tanya mama ketika di dalam mobil “Iya mah aku mual nih masih lama gak ke bandungnya?” tanyaku “Dulu mamah juga kaya kamu pada saat mamah ke bandung sama orangtua mamah, mamah juga bosan tapi kata ayah mama, » Baca lanjutan ceritanya...

Gara Gara Fajar Alamsyah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2016
Namaku Eline, kakakku bernama Enite, semenjak kakakku kenal Fajar Alamsyah dia menjadi LUPA DIRI!! buku aku yang siapin, PR kak Enite aku yang kerjain sampai-sampai dia minta uang jajanku buat beli kuota. Fajar Alamsyah adalah teman Facebook kak Enit, » Baca lanjutan ceritanya...

Cincin Emas Ajaib Feronnica

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 October 2016
Pada saat aku sedang pergi ke taman aku menemukan… “Apaan tuh?” tanyaku kepada diriku sendiri. Aku pun berlari dan mengambil benda itu ternyata itu adalah cincin emas “Wawww… cantik banget cincinnya!!” kataku bahagia Aku ini adalah sebatang kara orangtuaku » Baca lanjutan ceritanya...

Ulang Tahun Papa Bikin Iri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2016
Hari ini adalah tanggal 18 dan tepatnya papaku ulang tahun setiap keluargaku ulang tahun selalu dibelikan kue ulang tahun atau pun kado. Aku dan kedua kakakku pun berdiskusi untuk membelikan kue atau kado. “Eh kita kasih Kado atau Kue » Baca lanjutan ceritanya...

Cerpen Yang Tak Berguna

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2016
Setiap hari aku selalu membuat cerpen, sudah beribu-ribu cerpen yang kubuat tetapi ada saja kakakku yang tidak suka dengan semua cerpenku, namanya Zanet dia itu selalu memarahi aku karena aku selalu membuat cerpen online. “Kan kakak udah bilang buat » Baca lanjutan ceritanya...

Klik Si Pemurah Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2016
Kring… jam beker di kamar Klik berbunyi Dan Sinar mentari pun sangat menyengat “Sepertinya Sudah pagi” Kata Klik Klik pun bergegas pergi menuju toilet dia pun mandi dengan bersih lalu dia membantu orangtuanya membantu membuat kue untuk bibi Witcket. » Baca lanjutan ceritanya...
« Cerpen Selanjutnya