Fanny Yolan Tamba

Kumpulan cerpen karangan "Fanny Yolan Tamba" , Total diketemukan sebanyak 5 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Gak Bakat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 November 2016
“Gak ngerti Bahasa Indonesia, ya?”, kata Cia marah kepada Riko yang dari tadi terus saja memaksanya untuk menyolder timah pada papan kerja elektronika mereka. “Ayo dong. Kamu kan pinter. Gampang kok. Gak bakal kena tangan deh. Aku deh pegel » Baca lanjutan ceritanya...

Raka Si Tukang Kayu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 October 2016
Raka mengusap keningnya, melihat karyanya yang sebentar lagi selesai. Karya yang entah sudah keberapa diciptakannya. Sebuah kipas sederhana yang terbuat dari kayu cendawan asli yang didapatnya ketika berkeliling hutan seminggu yang lalu. Lalu ia melirik ke kanan. Melihat tumpukan » Baca lanjutan ceritanya...

Sunday Less

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 August 2016
“Kringgg… Kringgg… Kringgg…”, jam weker berbunyi. “Hujan… Malasnya ane bangun…”, kata Vania sambil tetap menarik selimutnya. Hari ini hari Kamis. Sebenarnya bukan hujan yang membuat Vania malas move on dari tempat tidurnya. “Nanti sekolah pasti dikasih tugas lagi. Kalo » Baca lanjutan ceritanya...

Apa Adanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 April 2016
“Seger banget mandi pagi-pagi begini,” kata Tami. Hari ini hari minggu. Seharusnya hari ini dia gereja. Tapi anak kelas 5 SD di gerejanya sedang pergi berwisata kebaktian padang. Sedangkan Tami duduk di kelas 6. “Main ke rumah Egi ah. » Baca lanjutan ceritanya...

Rani Dan Tugas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 February 2016
“Ran cepat habiskan makananmu dan langsung bantu Ibu cuci piring,” kata ibu sambil mengangkat satu per satu piring. “Iya bu.” jawab Rani. Dalam keluarga Pak Bruder ada tiga orang anak yang sulung bernama Rani berumur 13 tahun dan duduk » Baca lanjutan ceritanya...