Felita Sukanti

Kumpulan cerpen karangan "Felita Sukanti" , Total diketemukan sebanyak 10 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Bukan Masa Laluku (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
Rencananya aku akan pergi ke Bunkyodo Books Ningyocho, salah satu toko buku di Sumida, bersama Ryo mencari-cari buku terbaru, akhirnya tidak jadi. Sekarang aku hanya ingin pulang dan tidur. Kali ini saja aku tidak masuk kerja. Aku ingin menenangkan » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Masa Laluku (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
“Anu…” kami sama-sama berbicara. “Maaf, kamu dulu.” Ryo gelagapan. “Apa kamu murid pindahan?” “Em, iya aku pindah saat kelas tiga.” “Oh, gitu. Kenapa kamu baru pindah ke sini?” “Em, ya begitu,” jawabnya dengan muka yang tidak meyasingkan. “Begitu bagaimana?” » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Masa Laluku (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
Dinginnya kota Sumida seakan akan menembus tubuhku. Aku berlari menjauhi kegelapan. Terasa sakit kakiku berlari tak henti-henti. Aku harus cepat sampai di sana. Nafasku terengah-engah, keringat membajiri sekujur tubuhku. Sepinya sepanjang jalan memberiku khayalan menakutkan, terngiang-ngiang kejadian horor di » Baca lanjutan ceritanya...

Lorong Mimpi (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
“Kakak itu yang baru pindah dari kota.” salah-satu murid teriak kegirangan. “Wah, bener! Kemarin kita bantuin kakak ini.” “Aku belum tahu Kakak ini.” “Rumahmu jauh dari rumahnya sih.” “Kakak itu punya kamera seperti di iklan TV. Terus dia punya » Baca lanjutan ceritanya...

Lorong Mimpi (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 June 2022
Sore ini, setelah lima hari di Australia, akhirnya aku kembali ke rumah. Bukan tanpa alasan ke sana. Aku bersama dua temanku, mempunyai YouTube channel yang kami bangun bersama sejak kuliah S1. Berkat usaha dan doa kami, channel ini makin » Baca lanjutan ceritanya...

Harta Berharga Ayah Ibu (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2022
Ana tiba di rumah sakit. “Permisi, di sini ada pasien atas nama Ibu Enggar?” tanya Ana pada perawat di meja administrasi. Perawat itu mengetik sesuatu. “Pasien atas nama Enggar, tidak ada, Dik.” “Eh? Gak ada.” Ana bingung. Mungkin karena » Baca lanjutan ceritanya...

Harta Berharga Ayah Ibu (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 June 2022
Suara ini sering terdengar dan hampir tidak pernah absen. Suara mesin pengaduk, memotong adonan empuk, oven berbunyi, ah, suara yang menemani sejak kecil. Aroma adonan matang yang membludak, bau vanili nya sangat semerbak dan menggoda. Aktivitas pagi di sebuah » Baca lanjutan ceritanya...

Masa yang Tak Berubah (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2021
“Anak itu, kan? Dia adek kelas, kan.” “Aku gak nyangka kalo itu Esha.” “Esha anak 11 MIPA 1 itu, kan?” “Iya, dia orangnya.” “Iel tau gak nih, ya?” “Emang mereka pacaran?” “Gak tau juga, mereka keliatan deket banget sih.” » Baca lanjutan ceritanya...

Masa yang Tak Berubah (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2021
Dret… Dret… Dret… Iel yakin itu adalah gadis pujaannya, Esha. “Halo, Sha. Tumben banget nelpon aku siang begini, nanti aku ke rumahmu kok. Tahan rindunya dulu, ya.” Iel berbicara dengan setengah sadar, matanya masih terpejam sambil cengengesan. “Halo, Iel. » Baca lanjutan ceritanya...

Masa yang Tak Berubah (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2021
Pagi ini apes bagi Esha. Bel masuk kurang 10 menit lagi sedangkan dia baru keluar dari rumah. Untung saja rumahnya berjarak 200 meter ke sekolah. “Ah, lariku lambat sekali, kakiku gak bisa diajak kompromi… Duh, kok jalannya banyak kerikilnya, » Baca lanjutan ceritanya...