Fiona Christianni

Kumpulan cerpen karangan "Fiona Christianni" , Total diketemukan sebanyak 8 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Selembar Kertas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 November 2018
Sudah beberapa bulan Risa mendapat selembar surat dalam lokernya. Surat-surat itu berisi tentang sebuah cerita tetapi romantis. Tidak seperti biasanya jika orang mengirimkan surat berupa kata-kata mutiara, puisi, ataupun hadiah. Tetapi orang ini mengirimkan sebuah cerita romantis. Dalam surat » Baca lanjutan ceritanya...

Penjaga Rahasia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2018
Tampak seorang lelaki yang gagah dan tampan itu. Mendatangi seseorang. Orang itu memanggilnya kemari. “Ada apa, tuan presiden?” tanyanya “Begini Frans, kau tau kan? Bahwa aku ini sudah tua.” ucap orang itu “Iya tuan presiden. Memang kenapa?” tanya lelaki » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Hilang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 August 2017
Berawal dari itu, aku dengannya tak seperti dulu. Sungguh kesakitan yang kualami sangatlah berat. Aku sudah berusaha mendekatinya hampir 2 Bulan lebih dan ia juga seperti asik berchattan denganku. Walau, ia tak menembakku, tapi aku sudah mengungkapkan kata hatiku. » Baca lanjutan ceritanya...

Kisah Si Palui

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 August 2017
Kalo palui biasanya itu identik dengan kisah orang banjar, tidak dengan gue, sob! Ini gue, si Palui gaul. Gue emang terkenal, dari yang muda sampe yang udah mati kenal sama gua. Gua juga pernah selfie sama valak waktu saat » Baca lanjutan ceritanya...

Akhir Persahabatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 August 2017
Pagi itu, suasana sangat Indah sekali. Kuawali hari-hariku dengan senyum lebar dan mengharapkan sebuah mimpi yang belum tercapai. Andai saja, aku bisa mengulang masa-masa Indah bersama sahabat yang dulu aku kenal dia orang yang sangat akrab denganku. Dan sekarang, » Baca lanjutan ceritanya...

Selalu Ingin Bersamanya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 June 2017
Namaku Rian Febryansyah, aku bersekolah di SMA Tunas Bangsa. Hari itu, hari pertamaku masuk sekolah lagi. Sekarang aku duduk di kelas VIII yaitu VIII D. Aku tak sabaran melihat peserta didik baru di sekolahku. Kebetulan aku juga merupakan anggota » Baca lanjutan ceritanya...

Akhir Persahabatan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 June 2017
Namaku Lia, aku merupakan sosok yang gak bisa diam dan juga bawel. Aku bersekolah di SMP Negri 1 Banjarmasin. Aku memiliki satu sosok sahabat yang sangat-sangat aku cintai, namanya Sasa. Walaupun Sasa itu sering menyebalkan tetapi dia bisa membuatku » Baca lanjutan ceritanya...