Gany Fitriani

Kumpulan cerpen karangan "Gany Fitriani" , Total diketemukan sebanyak 9 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Patah Hati

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 November 2019
Kukira patah hati itu adalah hal yang tidak akan kualami. Kupikir patah hati adalah sebuah perasaan yang tidak mungkin kurasakan. Dengan bangganya aku berkata pada diriku sendiri kalau aku tidak akan pernah patah hati. Namun kenyataannya berbeda. Patah hati. » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Tidak Terlambat Mencintaimu (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2019
Setelah aku memutari hampir seluruh kampus aku mendapatinya tengah duduk bersandar pada sebuah pohon dan sedang meneguk air minum. Aku pun segera menghampirinya dan segera duduk di sampingnya tanpa dia sadari. “kau bebas dari hukumanmu” ucapku melembut. Dia menoleh, » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Tidak Terlambat Mencintaimu (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 November 2019
Aku terduduk lemas di kamarku. Perasaanku kalut tak karuan, aku masih perlu waktu untuk dapat mencerna ini semua. Hujan sore hari ini seakan mengerti apa yang sedang kurasakan, kesedihan yang kualami tergambar jelas dalam suasana sore ini, airnya begitu » Baca lanjutan ceritanya...

Aku Belum Kalah Bu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2018
Siang itu selepas pengumuman kelulusan SMP, Marina hanya dapat terduduk diam di depan ruang kelasnya. Para orangtua kelas IX dan anak-anaknya baru saja mengambil pengumuman kelulusan dan segera menuju rumahnya masing-masing. Mereka semua sangat bahagia atas kelulusannya dan para » Baca lanjutan ceritanya...

Love Me?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2017
Namanya Riza, anak kelas X-3 di SMA Harapan Bangsa. Cowok paling cool dan ganteng, meskipun masih kelas X namun pesonanya mengalahkan pesona kakak kelas. Dia paling sering dibicarakan oleh siswi-siswi. Mulai dari teman sekelas, sampai kakak kelas. Selain cool » Baca lanjutan ceritanya...

Sehat Itu Mahal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 May 2016
Terbaringlah di kamarnya yang dipenuhi oleh mainan dan peralatan sekolahnya, juga ada beberapa obat demam dan obat flu yang tampak di kamar Alif. Alif adalah anak dari ibu Ina dan bapak Banu. Karena ia anak tunggal, ia sangat dimanja » Baca lanjutan ceritanya...

Akhirnya Beneran (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2016
“Gak apa-apa sih, tapi kayaknya gak bisa deh males ah mending gue ngegame aja di rumah,” “Masa? Beneran nih, tapi Dini juga ikutan loh,” “Kok lo tahu sih?” “Ya tahulah apa si yang gue gak tahu, dan Dini pasti » Baca lanjutan ceritanya...

Akhirnya Beneran (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 March 2016
Sedikit lagi selesai pekerjaanku untuk membereskan semua berkas-berkas rapat hari ini, maklum sebentar lagi akan ada event di sekolah dan kebetulan aku menjadi sekretaris dalam panitia penyelenggara, jadi banyak surat-surat dan berkas yang harus segera diselesaikan. Hari sudah mulai » Baca lanjutan ceritanya...