Hana Nur A

Kumpulan cerpen karangan "Hana Nur A" , Total diketemukan sebanyak 11 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kekasih Kedua

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 December 2017
“Maafin aku, gara gara aku kamu jadi sering sedih. Gara gara aku kamu jadi sering nangis. Maaf, maaf..” Ucap Dirga sembari menunduk. Kuseka air mataku, lalu kunaikan wajahnya untuk menghadapku. “Kamu gak perlu minta maaf, aku gak papa kok. » Baca lanjutan ceritanya...

Senyum Yang Hilang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2017
Senyum itu kembali kurindukan. Senyum yang selalu membuat hariku lebih indah. Dan sekarang tanpa kata senyum itu lenyap tak tersisa. Dia yang kusayang telah hilang dari pengawasan mataku. Dia yang kini aku rindu. Yang ingin aku peluk sangat erat. » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu dan Buku Harian (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 December 2017
‘Dear buku kesayangan, Kamu tahu siapa pria yang mampu memahat hatiku? Pria yang menurutku sangatlah kurang ajar! Karena dia telah mencuri perhatianku dan begitu pula dengan hati ini. Dia! Dia yang selama ini aku tatap matanya. Entahlah, aku belum » Baca lanjutan ceritanya...

Rindu dan Buku Harian (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 December 2017
Malam sunyi yang kini menemani gadis cantik yang sedang sibuk menulis sesuatu dalam buku hariannya. Buku yang berisikan semua perasaan yang ia rasakan. Semuanya tertumpah pada satu buku yang bersampulkan gambar kartun kesukaannya. Tok! Tok! Tok! Tiba Tiba sebuah » Baca lanjutan ceritanya...

Hari ini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 October 2017
Bel pulang sekolah sudah berbunyi. Saatnya murid sekolahku pulang. Dengan perasaan sebal, kulangkahkan kakiku menuju rumah, menjauhi area sekolah. “Tuh guru nyeremin banget, ya?! Kalem sih orangnya, tapi galak!” Ucap Tina, sahabatku. “Iya. Rasanya ini hari paling sial buat » Baca lanjutan ceritanya...

Rangga (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 October 2017
Kutatap lekat lekat tubuh seseorang itu dari belakang. Kayak kenal deh gue, ucapku dalam hati. “Ngapain lo berdiri di situ?” Ucapnya seketika yang membuatku tersentak kaget. Dengan sedikit kesal kudekati pria itu. “Lo ngagetin gue!” Omelku padanya yang disambut » Baca lanjutan ceritanya...

Rangga (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 October 2017
Entah mengapa setelah kejadian tadi sore, aku selalu terbayang wajahnya. Memang, sih… sudah lama aku menyukainya, tapi kali ini aku merasakan rasa yang lebih dari biasanya. “Ah, udahlah! Stop mikirin Rangga, Maya, stooop!” Teriakku menggema di dalam kamar. Seketika » Baca lanjutan ceritanya...

Rangga (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 October 2017
“Nunggu mulu, emang gak cape apa tuh hati?!” Tanya Rara sahabatku. Dengan santai ku menjawab, “Gak tuh, Nunggu kan gak sambil lari larian.” Kudengar Rara mengerang sebal. “Kalo lo kayak gini terus, nungguin cowok macem dia terus, kapan lo » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 October 2017
“Kenapa sih?! Cari ribut mulu deh!” Teriakku pada sesosok pria yang ada di depanku. “Kok saya yang disalahin? Kan kamu duluan yang nuduh saya!” Timpalnya tak mau kalah. “Kamu itu cowok! Ngalah Kenapa sih sama cewek!” Ucapku penuh amarah. » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dan Benci

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2017
Kamu yang menanamkan cinta di hatiku, Kamu yang menanamkan juga benci di hatiku. Harapan yang selalu kamu tebarkan padaku selama ini apa artinya? Cinta tak selucu yang kamu pikirkan! Senin. Lagi lagi aku harus bangun pagi di hari yang » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »