Hardianti Kahar

Kumpulan cerpen karangan "Hardianti Kahar" , Total diketemukan sebanyak 52 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Istri Siri Abege

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 January 2022
Aku dan Mas Arfan sangat bahagia kami dikarunia dua anak. Sampai aku menemukan chat suamiku dengan wanita lain. Aku tidak tahu siapa dia? Tapi setelah aku cek kontaknya aku kenal nomor ini dia anak dari adikku sendiri. Betapa hancur » Baca lanjutan ceritanya...

Canva dan Ghea

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 January 2022
Canva adalah sahabat Ghea. Mereka selalu bersama. Hingga di mana Canva menyatakan cintanya. “Gue cinta sama lo,” “Tapi gue nggak, gue cintanya sama Mike.” Mike BragaWijaya cowok itu berhasil menaklukkan hati seorang Ghea. Tidak jarang melupakan dirinya. Mike tampan » Baca lanjutan ceritanya...

Pelangi Cinta Di Mata Khaliza

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 January 2022
Khaliza gadis cantik yang berjilbab ini adalah seorang gadis yang menghargai hukum Islam. Makanya sampai sekarang ia tidak memiliki kekasih. “Aku takut melihatmu Jafar kenapa? Itu sangat menganggu dalam menjalankan ibadah puasa.” “Tapi aku hanya ingin bicara bagaimana tawaranku » Baca lanjutan ceritanya...

Cemburu Itu Doa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 December 2021
Hidupku sebagai umat adalah mengabdi kepada Allah SWT. Walau harus menelan pahit karena aku buta. Dan hidup di keluarga miskin. Tapi tak menyurutkan niatku untuk beribadah. Setiap hari aku selalu ke masjid dekat rumah untuk sholat pake tongkat. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Cupcake Sejuta Rasa (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2021
Perbincangan di ruang tamu menjadi kabar gembira untuk Cherry. “Dadi Ibu arep menyang Jakarta. (Jadi Ibu mau ke Jakarta)” jawab Sinar berbicara pada Lanang dan Cherry. “Ibu mau bertemu Fera sahabat lama Ibu,” “Iya Bu.” jawab Lanang menunduk sedih. » Baca lanjutan ceritanya...

Cupcake Sejuta Rasa (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 December 2021
“Cupcake.” Anda pasti mengenal nama kue itu. Cupcake adalah kue mungil yang dibuat dari adonan kue yang dicetak dalam paper cup atau cup kertas. Bentuk cupcake hampir sama dengan muffin, namun teksturnya lebih ringan. Sebagai variasi olahan cupcake kita » Baca lanjutan ceritanya...

Luka Hati Jeno

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 December 2021
Masa remaja Jeno begitu suram. Cowok itu senang bergaul dengan geng mobil yang nakal tidak beraturan. Malam itu terdengar ceramah lagi dari orangtuanya. “Sudah Ibu bilang jangan ngerusak nama baik PT. Dion ibu malu punya anak kayak kamu.” “Terus » Baca lanjutan ceritanya...

Senja Untuk Jeno

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 December 2021
Senja sangat dekat dengan Difta Gelario. Anak mahasiwi Psikologi. Suka banget ceramah dan bikin kepala Senja pusing. Waktu itu Senja sedang duduk baca buku novel. Difta datang memberinya nasehat. 1. Olahraga. Selain membuat tubuh sehat, olahraga juga bisa meredakan » Baca lanjutan ceritanya...

Salib dan Tasbih

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 November 2021
Semua memanggil aku dengan sebutan Je. Aku tidak terkenal di pergaulan. Sampai suatu hari aku terlambat ke sekolah. Aku bertemu sama dia. Cowok itu tidak terlalu tampan, kulitnya hitam langsat. Tapi manis. Aku memanggil dia Alpha karena itu menang » Baca lanjutan ceritanya...

Heart Pieces

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2021
Aku berjalan dari Seoul ke tempatku bekerja. Dan tidak ada salahnya mampir ke minimarket membeli air dingin. Aku sangat haus setelah berjalan kaki. Tidak lama aku bertemu lagi dengannya dia Song Dain. Aku menyapanya. “Irene ada apa?” “Tidak aku » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »