Intan Rahma Sari

Kumpulan cerpen karangan "Intan Rahma Sari" , Total diketemukan sebanyak 2 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Tinggal Kenangan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2016
Rintik hujan membasahi bumi begitu juga dengan sasa yang menitikan air matanya dan membasahi pipinya, sasa menangis dikarenakan ibu kandungnya yang tak pernah menganggapnya anak, hal itu yang membuat dia selalu menangis dan bersedih Keesokan harinya. “Bu.. ibu… ibu » Baca lanjutan ceritanya...

Berpisah Untuk Bertemu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 April 2016
“Syell gue pinjam duit dong Syell,” “Emang lo butuh berapa?” ucap Syella. “Nggak banyak banyak sih cuma buat ongkos pulang aja,” jawab Icha. “Kalau boleh tahu lo gak dikasih uang ya sama orangtua lo?” tanya Syella. “Em… Sebenernya gue » Baca lanjutan ceritanya...