Jauharia Rusyady

Kumpulan cerpen karangan "Jauharia Rusyady" , Total diketemukan sebanyak 8 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Gue Mimpi Aneh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2013
Nama gue Bella, dan loe bisa manggil gue Bell atau Abel. Biasanya sih, gue lebih sering dipanggil Abel dari pada Bell. Dan kalau kalian mau manggil gue Bell kek, Abel kek, nggak apa-apa kok! Gue punya satu cerita yang » Baca lanjutan ceritanya...

The Story of Two Daughters (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 September 2013
Lily masih bingung. Begitu juga dengan Anggrek. Tapi berbeda dengan Lily, jika Lily bingung karena munculnya Arwah Melati dalam mimpinya, namun Anggrek jauh berbeda kebingungannya dengan Kakaknya. Dia malah kebingungan oleh tingkah laku Kakaknya yang hampir diluar nalar. “maksudnya » Baca lanjutan ceritanya...

Nonton Konser

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2013
“wah! Wuiih! Woow!” ujar murid-murid terkagum melihat pengumuman di mading. Friskha, Richelle, Icha, Alicja, Nancy, Tichelle yang kebetulan lewat di depan mading yang banyak muridnya yang berkerumunan itu, langsung tertarik untuk melihat ada pengumuman apa yang ada di mading » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Kecil Gue

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 May 2013
Gue mau cerita sama kalian semua bro! kalo gua pikir-pikir, cerita yang enak didenger itu adalah cerita masa lalu, terutsama masa lalu gue. Sebenarnya, lebih dari seribu cerita masa kecil gue. Tapi, kali ini gue mau nyeritai beberapa aja. » Baca lanjutan ceritanya...

Identitas yang Masih Belum Terungkap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2013
SMS. Berawal dari program mengirim pesan melalui handphone ini, aku, Rie. Seorang anak MTsN, bertemu dengan orang asing yang tidak mau identitasnya terungkap. Awal cerita. Aku sedang asyik membaca novel GHOST DORMITORY karya Sucia Ramadhani, yang baru kubeli kemarin. » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Memberikan Hasil Pemeriksaan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 March 2013
Bel pergantian jam pelajaran terdengar cukup keras. Anak-anak yang tadinya hanya ada di tempat, langsung berlarian menuju ruang ganti. Seorang guru tengah menunggu di lapangan basket dengan sebuah peluit yang tergantung di lehernya, dan beberapa absen siswa. Setelah mengganti » Baca lanjutan ceritanya...

Mimpi Buruk

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 December 2012
Carrine dengan wujud virtual sendirian di tempat yang entah apa namanya. dia merasa sedikit takut ketika kabut tebal mengelilinginya. kemudian Carrine melihat sesosok wanita yang sekarat. ketika didekatinya, Carrine sadar bahwa wanita itu adalah ibunya sendiri yang bernama Caroline » Baca lanjutan ceritanya...