Karina Dwi Latri Juliani

Kumpulan cerpen karangan "Karina Dwi Latri Juliani" , Total diketemukan sebanyak 7 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Personality of Star

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 November 2015
Yang kamu lihat titik titik cahaya di atas langit malam itu bukan seperti apa yang kamu lihat sebenarnya. Mereka sama sepertiku, kesepian. Jarang sekali melihat bintang sendiri. Bintang biasa hadir ramai-ramai menghiasi langit kota ini. Tapi apakah kalian tahu » Baca lanjutan ceritanya...

Last Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2013
Entah apa yang dirasa saat aku pertama kali mengenalnya, seseorang yang menyebalkan, keterlaluan dan selalu bertingkah berlebihan. Sosok itu semakin sering aku temui karena dia satu jurusan denganku saat Kuliah dulu, Ditambah lagi dia Pria yang dekat dengan Temanku » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Raya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 July 2013
“Udah malem banget, cara satu-satunya kita terjun dari gedung ini. Gue rasa malem ini gak bakal banyak orang yang lalu lalang disini. Kali ini gue rasa kita bakal berhasil” Ucap Raya sambil duduk di pinggiran lantai gedung. “Sebelum Kita » Baca lanjutan ceritanya...

Dance it’s my Life

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 May 2013
Jauh hari ketika saya pertama kali menari di atas panggung saat kelas 2 SD lagu Buaya Darat Maia Estianti. Ajang antar RT yang diadakan saat Tujuh belasan, saat itu saya bersama teman-teman seRT saya menari dengan begitu lincah, ke » Baca lanjutan ceritanya...

Pacaran? Enggak deh!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2013
“Cie Shila liatin siapa tuh?” ejek Rini dan yang lainnya. “Ih apaan sih Rin, orang gak liatin siapa-siapa” Ketusku sambil pergi meninggalkan mereka. Gak mungkirin juga sih suatu saat nanti gue bakal dapet cinta yang baru, tapi gue masih » Baca lanjutan ceritanya...