Liana Cahyani

Kumpulan cerpen karangan "Liana Cahyani" , Total diketemukan sebanyak 4 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Heartbreak is Not Bad

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2021
Waktu menunjukan pukul sebelas malam, tetapi mataku tak kunjung terpejam. Rasanya sangat gelisah menerima kenyataan yang tak sesuai dengan keinginanku. Inilah bagian paling aku benci jatuh cinta: patah hati. “Kenapa jatuh cinta begitu tidak adil?” batinku. Setiap hari dan » Baca lanjutan ceritanya...

Pengagum Rahasia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 June 2020
“Nggak Ris, aku nggak suka sama kak Yonathan!” Bantahku pada Riska yang sedari tadi meledekku habis-habisan. “Ah masa iya sih? Kok tadi segitunya banget kamu ngeliat kak Yo. Ayolah bil, jujur aja napa?” Ledeknya sambil nyengir kuda. ‘Ni anak » Baca lanjutan ceritanya...

Cintaku Untuk Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 June 2020
Aku mulai bosan menjalani hidup yang datar datar ini. Pasalnya aku baru saja putus dari Samuel, yang sekarang resmi jadi mantanku. Alasanku putusin dia ya simple aja sebenernya, beda keyakinan. Besok Senin, udah mulai UAS. ternyata kelas VII F » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta di Masa SMP

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 June 2020
‘Aku ingin bercerita tentang cinta monyet yang kualami pada masa SMP’ sebagai tanda perkenalan, kenalin namaku Fay dibaca Fey. Reiner, satu nama terindah yang masih tersimpan dalam hatiku. Reiner, iya dia temen sekelasku yang emang ganteng dari sananya. Pinter » Baca lanjutan ceritanya...