Livia Rossayyasy

Kumpulan cerpen karangan "Livia Rossayyasy" , Total diketemukan sebanyak 11 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Forbidden Space

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 April 2018
16 Februari 2011 “Vas! Woi!” Teriakan dari arah jam tiga memekakkan telinga gue. Gue sudah sangat hapal siapa itu. “Kenapa?” ucap gue jutek. “Eh, kalian duluan aja. Bentar doang kok.” kata gue kapada Saras dan Dian yang terlihat kekesalan. » Baca lanjutan ceritanya...

Pencuri Pendatang Baru

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2017
Hari yang indah di Bennijarre. Siang itu Itzel sedang membawakan kue pai untuk pekerja konstruksi yang ingin membangun sebuah menara untuk museum kota. Sudah lebih dari 2 bulan menara itu belum juga selesai. Wajar saja, menara itu tingginya 235 » Baca lanjutan ceritanya...

Kontes Memasak Endemmo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2017
“Selamat pagi, Itzel! Aku punya kabar baik untukmu!” ujar Silvana di pagi yang cerah itu. Ia datang ke toko roti Itzel dengan semangat hari ini. “Nanti saja, sedang banyak pelanggan, Silvana. Kalau itu penting, kau bisa menunggu di dapur,” » Baca lanjutan ceritanya...

Mesin Penghisap Pak Connor

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2017
Pak Connor adalah walikota Bennijarre. Tak banyak yang tahu bahwa ia adalah seorang penemu yang… agak hebat! Dia mempunyai beribu ide, tapi sayang, satu idenya pun tak pernah terwujud. Pak Connor pun memiliki ruang khusus untuk menciptakan temuannya. Sebentar » Baca lanjutan ceritanya...

Pai Berry Itzel

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 July 2017
Di terik yang panas itu, masih sempatnya Itzel pergi memetik berry Amberblaze. Ia masuk ke dalam hutan Dinamond yang sangat lebat. Mustahil ia bisa mendapatkan semak berry yang bagaikan semut di antara gajah itu. Tapi Itzel sendiri sudah hafal » Baca lanjutan ceritanya...

Obat Penawar Atau Racun? (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2016
“Apa?! Me-meninggal?! siapa, siapa yang meninggal?! Astrid? Iya, benar Astrid?!” seru Salsa. Dia sedang pergi bersama Riska di mall. Mama Astrid menelponnya. “Innalillahi… nggak mungkin, te! Bohong, kan? Salsa aja belum jenguk dia hari ini!” kata Salsa. Riska di » Baca lanjutan ceritanya...

Obat Penawar Atau Racun? (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2016
Krieett, pintu kamar Anggrek III terbuka. Dokter Broto lah yang datang. Tapi hari ini tidak ada jadwal pengecekan. Kenapa dokter Broto datang, ya? “Astrid, mama kamu lagi kerja, kan?” dokter mendekat ke ranjang. “Oh, mama. kalau mau ketemu mama, » Baca lanjutan ceritanya...

Obat Penawar Atau Racun? (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 October 2016
Bel istirahat berbunyi. Astrid sedang membawa nampan berisi satu mangkuk bakso dan satunya lagi milik Salsa, mi ayam dengan extra pangsit tanpa sayur dan kuah. “Makasih, Astrid. Taruh aja,” kata Salsa yang sibuk dengan ponselnya. “Ngapain, sih? Sibuk amat,” » Baca lanjutan ceritanya...

12th Secret

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 July 2016
Suasana pemakaman yang ramai dan sumpek membuat Wanda ingin kabur dari keramaian walaupun sebenarnya merasa cukup tega dengan almarhumah temannya yang telah di alam sana. Wanda duduk di sebuah bangku sambil menyeka air matanya. Zhara, bisa-bisanya kamu duluan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Trouble of Sisters (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 January 2016
Siangnya, Emely dijemput oleh papanya. Jika ia mengikuti kompetisi itu, ia bisa mendapatkan uang sebesar 15.000 dollar. Ya, itu pun kalau menang. Ia membayangkan, 15.000 dollar itu bisa digunakan untuk membeli rumah, membantu orangtuanya mencari nafkah, dan lainnya yang » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »