M. Irvan Tanjung

Kumpulan cerpen karangan "M. Irvan Tanjung" , Total diketemukan sebanyak 9 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Aaahhhh!!!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2015
Gue paling males kalau udah liburan sekolah. Hari libur adalah hari yang paling membahagiakan buat sebagian orang, tapi enggak buat gue. Bagi gue hari libur membuat gue menjadi manusia lumut. Gue hanya ngendok di rumah, sambil berpikir kapan gue » Baca lanjutan ceritanya...

Belajar dari Penyesalan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2015
Akhirnya gue lolos SMP juga. Hal pertama yang ada di benak gue setelah lolos dari SMP adalah bagaimana caranya bisa masuk ke salah satu SMA Negeri yang ada di Bandar Lampung ini (Nenek gue udah paham soal ini). Dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Anak Komplek yang Gaul Di Kampung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2015
Jujur, gue terlahir sebagai anak komplek, alias anak perumahan atau dengan kalimat yang lebih keren, gue ini anak rumahan, walaupun bukan tinggal di perumahan (muter-muter aja terus). Gue lebih seneng menghabiskan waktu di atas kasur sambil melototin laptop, dari » Baca lanjutan ceritanya...

Keajaiban Kentut

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 August 2015
Banyak yang enggak tahu, kalau diem-diem kaya gini ternyata gue punya phobia sama yang namanya kentut. Yang gue namain kaentut phillia, yaitu rasa takut yang berlebih terhadap kentut. Bukan, gue bukan takut sama kentutnya. Tapi yang gue takutin itu » Baca lanjutan ceritanya...

Sesuatu Yang Hilang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 June 2015
Sebelumnya, gue mau ngucapin selamat hari jadi dulu buat gue dan pacar gue, Euis, yang kedua tahun tepat 9 oktober kemarin. Gue bahagia bener, soalnya ini pertama kalinya gue pacaran sampai selama ini. karena kebeneran, dulu gue memang belum » Baca lanjutan ceritanya...

Catatan Untuk Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 May 2015
Minggu,9 Oktober 2011, 04:47 siang Baru saja aku terbangun dari tidur nyenyakku, lalu aku melihat jam dinding telah menunjukan pukul 04:38 siang, seketika aku langsung teringat kalau hari ini aku ada sebuah rencana, rencana yang mungkin bisa mempengaruhi masa » Baca lanjutan ceritanya...

Petualangan 24 Jam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 9 March 2014
Gue selalu dituntut sama orangtua gue agar bisa berdagang, alasannya sih simpel. Agar bisa meneruskan usaha keluarga yang sedang berjalan. Gue selalu diajari caranya berdagang dari A sampai Z. Bahkan disaat liburan, gue selalu disuruh ke toko untuk mencoba » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Binatang Lajang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 February 2014
Akhirnya, bukan binatang lajang… Jatuh cinta pada pandangan pertama itu memamang indah, apalagi kalau kita bener-bener bisa mendapatkan tuh cintanya. Mungkin ini yang gue rasaain saat untuk pertama kalinya gue mengenal apa itu cinta. Cinta yang membuat hidup gue » Baca lanjutan ceritanya...