Miftah

Kumpulan cerpen karangan "Miftah" , Total diketemukan sebanyak 19 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Zombie di Sekolah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 September 2021
Hari-hari biasa, suasana biasa, kelas biasa, pelajaran biasa, semuanya nampak biasa-biasa saja, tidak ada yang spesial. Daguku menempel pada meja kayu kecoklatan, sementara mataku kurang fokus menatap Bu Hilma mengajar, ah sekarang pelajaran sejarah, pelajaran yang bisa membuat beberapa » Baca lanjutan ceritanya...

Game.exe

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 August 2021
Hari ini aku mendapatkan paket yang entah dari siapa, pada pukul 03.00, seseorang membunyikan bel rumahku, namun aku tak mendapati siapapun ketika pindu dibuka, hanya ada sebuah paket kecil tergeletak begitu saja. Paket ini dibungkus begitu rapih dan apik, » Baca lanjutan ceritanya...

Pukul 00.00

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 August 2021
Kubuka pintu lemas lalu kututup lagi dengan malas, kujatuhkan diriku ke atas kasurku yang nyaman, melepas penat yang ada. Bekerja seharian penuh membuat tubuh ini begitu lelah, yah meski kenyataanya aku hanya duduk menatap layar monitor, namun itu cukup » Baca lanjutan ceritanya...

Bunny Challenge

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2021
Malam ini aku kembali bertengkar dengan istriku, aku tak tahu apa yang sebenarnya ada dalam pikirannya. Telah Kuberikan segalanya, harta, tahta dan cinta. Namun sepertinya itu tidak cukup baginya, kami saling berteriak tanpa memikirkan pertengkaran kami terdengar oleh tetangga. » Baca lanjutan ceritanya...

Siapa Dia? (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2021
“Siapa Den?” tanya Reza seperti orang panik. “Bukan saatnya lu tau.” “Jawab Den!” Paksa Reza sembari menarik kerah baju Deni. “Lu bisa tenang dulu gak? bantu gue tarik pohon pisang itu dulu.” Mereka menghampiri pohon pisang itu, pohon itu » Baca lanjutan ceritanya...

Siapa Dia? (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 August 2021
Ada yang bilang sakit hati lebih parah daripada disayat pisau, rasa sakitnya sulit hilang dan terus terngiang, begitupula yang dialami Reza, cowok itu duduk memeluk lutut, matanya menatap cahaya dibalik celah gordeng kamarnya yang gelap, sudah seminggu sejak kematian » Baca lanjutan ceritanya...

Bebegig (Part 2) Keyataan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2021
Keringat dinging mengalir deras seiring dengannya yang mulai mendekat, matanya perlahan menyala, setiap langkahnya menghasilkan suara gemersik ringan namun terasa mengekang, wujudnya jangkung, mungkin sekarang dia siap mencabik-cabik isi perut kami dengan pengait disetiap jarinya. “Gue pergi aja!” Diki » Baca lanjutan ceritanya...

Bebegig (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2021
“Udahlah Dik, zaman sekarang mana ada hantu, gua liat aja belum pernah, jangan jadi penakut kayak yang di belakang gue,” sindir Nadia yang masih fokus melangkah di galengan yang basah. Dia temanku, ah hanya saja mulutnya itu daritadi tidak » Baca lanjutan ceritanya...

The Love Interest

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 August 2021
Angin berhembus lembut hingga menerbangkan dedaunan dari rantingnya, daun itu menari-nari kesana-kesini ditiup angin hingga hinggap di sebuah buku yang sedang dibaca oleh seorang siswa, siswa itu menatap serius buku yang digenggamnya, itulah kebiasaannya membaca di bawah pohon besar » Baca lanjutan ceritanya...

Lake of Black Water

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 August 2021
Pandanganku buram, tak sangup bernafas, tubuhku seolah melayang di luar angkasa, perlahan turun ke dasar. Di sana, kulihat seorang gadis yang mirip denganku, wajahnya pucat pasi sedang tersenyum sembari mencoba menggapaiku dengan tangan putihnya untuk menariku ke ke dasar. » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »