Muhammad Izzuddin

Kumpulan cerpen karangan "Muhammad Izzuddin" , Total diketemukan sebanyak 2 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Burger (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2018
“Pemilik warung itu udah pasti dihukum mati kata gua” lanjutku. “Kriminal banget ini mau diliat dari mana aja” “Mana gua hampir tiap hari beli daging di sono lagi” aku masih mengitari ruangan ini. “Apalagi kalo lagi libur” “Dan anehnya » Baca lanjutan ceritanya...

Burger (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 April 2018
“Makan apaan lu” Baru saja beberapa gigitan, sebuah suara menegurku. Aku menengok. Ternyata suara rio. Teman satu kosku. “Ini nih” kataku sembari lanjut mengunyah. “Daging roti ama bumbu-bumbu dikit” “Yaa semacem burger gitu lah” ucapku lagi. “Enak banget asli » Baca lanjutan ceritanya...