Nadia Luthfita Faadhillah

Kumpulan cerpen karangan "Nadia Luthfita Faadhillah" , Total diketemukan sebanyak 9 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Masih Kamu Orangnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 September 2022
Di sebuah kafe yang lumayan ramai. Ditemani langit hitam dipenuhi bintang dan disinari oleh bulan purnama. Angin malam yang beradu dengan suara bising jangkrik. Disana. Di meja 07. Tepatnya di pinggir pohon yang dihiasi lampu kerlap kerlip. Menambah suasana » Baca lanjutan ceritanya...

Tokoh Favorit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 May 2022
“Lu beneran gak ada perasaan sama dia?” tanya Gina, sahabatnya yang sedang memakan bakso di kantin itu. “Hmmm.” “Lo kan udah deket banget sama dia, semua orang juga taunya lo sama dia pacaran.” Nana menaruh garpu dipiring bekas siomaynya. » Baca lanjutan ceritanya...

Orang yang Tepat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2022
“Aksaaa.” Seorang perempuan berkuncir kuda tiba tiba memeluk sang pacar sambil menangis. “Mama pergi, tapi nggak ngajak aku.” Keluhan kekasih membuat Aksa mengusap punggung Alita pelan. “Aku nggak mau sama, Papa. Papa jahat, Aksa. Papa sering mukul Mama, hikss,” » Baca lanjutan ceritanya...

Sandaran

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2022
“Siniin uang lo, bego!” rundungnya merogoh saku perempuan berambut panjang, dengan seragam lusuhnya. “Nih! Katanya gak ada!” Ia menemukan uang selembar lima ribu. “Berani lo bohongin gue, lagi, awas.” Ancamannya membuat dia terdiam menunduk. Setelahnya perundungan itu pergi. Tiba » Baca lanjutan ceritanya...

10 Menit

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 March 2022
Grata Sampurna. Itu namanya, persis orangnya yang sempurna. Grata, lelaki manis yang selalu menjadi idaman siswi SMA Leksana Jambi. Mata yang memancarkan ketulusan. Keindahan wajahnya yang tak bisa diduakan. Tak hanya itu, Grata adalah salah satu siswa peraih mendali » Baca lanjutan ceritanya...

Akhir Cerita Bahagia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 March 2022
Tak jauh dari pandanganku, lelaki itu berjalan ke arahku dengan tersenyum bangga. Hari ini, Tuhan memberikan hadiah banyak padanya. Mulai dari ia lulus dengan nilai terbaik, tak ada masalah dengan guru BK, dan hubunganku dengannya semakin dekat. “Gue bangga » Baca lanjutan ceritanya...

Dia Pemenangnya

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 March 2022
Hari Kesembilan setelah menghilangnya darimu. Tadi malam hujan turun begitu lebat diiringi dengan kerinduan tentangmu, Arlan. Masih kucoba untuk tidak mengingatmu, tapi mustahil. Pagi cerah, nammun tak secerah senyumku. Mencoba tersenyum kepada semesta dan berkata baik baik saja kepada » Baca lanjutan ceritanya...

Kepergianmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 July 2021
“Jangan nangis.” Tangan kecil nan pucat itu menghapus air mata yang turun deras di pipi pria di depannya. “Aku nggak pergi.” Wanita yang berstatus istrinya itu mencoba meyakinkan. Netra pria itu memerah, bahkan melihat pemandangan cantik sang istri menjadi » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Masih Ada

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 April 2021
“Berhenti mengejarku, Gib.” Bunga yang digenggaman Gibran jatuh begitu saja. Seolah ada tamparan hebat yang mengenai badannya. “Kenapa?” Rena mendongak. “Aku gak mau, kamu terjatuh sama orang yang salah.” Sekian kali, Gibran ditolak oleh Rena. Lelaki itu selalu berusaha » Baca lanjutan ceritanya...