Naura Rafifa

Kumpulan cerpen karangan "Naura Rafifa" , Total diketemukan sebanyak 3 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cincin Berlian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 April 2019
Suara ombak yang berdebum di pinggiran pantai menyambut pagiku hari ini. Matahari masih belum menampakkan dirinya. Aku berjalan menyusuri pantai sendirian, di saat mata-mata lain masih tertutup. Ini memang sudah menjadi kebiasaanku sejak kecil. Entah kenapa aku suka melakukannya. » Baca lanjutan ceritanya...

Salah Sangka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 January 2018
“Bian, temenin gue dong, beli baju… Pliss…”. Ya ampun. Anak ini ya… Nyusahin orang aja kerjanya. Aku mendengus kesal. Mau beli baju buat apa lagi sih? Kan kemaren udah beli baju, batinku. “Buat ultahnya Kak Marin”, kata Karin, cewek » Baca lanjutan ceritanya...

Teroris

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 29 April 2016
Hari itu adalah hari paling menyenangkan bagiku. Tahu kenapa? Karena hari ini aku jadian sama Bima. Bima itu cowok paling ganteng di SMA Bina Bangsa. Nggak kebayang banget kan, rasanya jadian sama orang paling famous satu sekolahan. Semua temanku » Baca lanjutan ceritanya...