Nazia Nabila

Kumpulan cerpen karangan "Nazia Nabila" , Total diketemukan sebanyak 8 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Khianat Cinta Dan Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 November 2017
Pagi yang cerah ini nadia berangkat dengan wajah tak bersemangat, mata merah dan bengkak, hidung mancungnya pun memerah, siapa saja yang melihatnya akan merasa iba. “nadia.. kamu gak sarapan sayang” Tanya ibu nadia dengan suara paraunya, entah apa yang » Baca lanjutan ceritanya...

Kuingatkan Janjimu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 23 July 2016
Menunggumu memang sesuatu hal yang wajar karena kamu adalah kekasihku, tetapi kenapa kasihku ini tidak pernah menampakan dirinya lagi setelah tiga tahun yang lalu dia akan pergi ke negara tetangga yaitu singapura, seakan-akan cintaku ini digantung olehnya entah masih » Baca lanjutan ceritanya...

Maafku Pada Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 June 2016
Sedih rasanya ketika kebahagiaan ku bersama sahabatku direngut paksa oleh ego dari diri kita masing-masing, masalah ini bermula pada saat temanku menanyakan sesuatu, tetapi aku menjawabnya dengan kebohongan bukan karena aku seorang pembohong melainkan pada saat itu bulan april, » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Terbalas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 June 2016
“za.. za.. liat deh, kak rendi ganteng banget” tunjuk rina padaku yang pada saat itu kami berdua sedang makan di kantin “wah.. bener rin, aduh.. kenapa yah ada makhluk setampan dia.. hmmm” “yaellah.. emang lu mau semua isi dunia » Baca lanjutan ceritanya...

Dangdut Is On Me

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 May 2016
“Hei.. Hei.. Hei.. lihat tuh si cewek dangdut pagi-pagi udah nongol!” hinaan, cacian, makian sudah menjadi sarapan tersendiri bagiku hanya kesabaran inilah yang membuatku mampu untuk tidak merespon apa yang mereka katakan tentangku. — “Vi.. Kamu kenapa sih masih » Baca lanjutan ceritanya...

Neighbor Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 April 2016
Hari pertama diriku menginjakkan kakiku di sekolah yang berbeda, sungguh berbeda. Karena sekarang diriku sudah melepas seragam SMP-ku dengan seragam SMA. Dan sekarang pagi-pagi sekali aku harus datang ke sekolah untuk mengikuti kegiatan ospek, sudah tidak aneh di telinga » Baca lanjutan ceritanya...

Tangisan Yang Tak Diinginkan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 27 April 2016
“Bun. Bunda makan yah, biar Nana suapin Bunda,” ucap anak perempuan berambut panjang kepada ibunya. “Bunda gak laper Na,” “Tapi Bunda belum makan dari pagi, Bunda harus makan, nanti kalau Bunda gak makan Bunda malah sakit.” ibunya hanya tersenyum. » Baca lanjutan ceritanya...

4 Sahabat

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 March 2016
Kring… Suara bel menandakan bahwa semua siswa dan siswi yang ada di luar kelas untuk segera masuk ke kelas masing-masing. – Gia POV “Assalamualaikum.. Cantik,” sapa Gia pada kedua temannya. “Tumben si Juliana belum dateng?” Lanjutnya. “Gak tahu tuh.. » Baca lanjutan ceritanya...