Niken Fadilawati

Kumpulan cerpen karangan "Niken Fadilawati" , Total diketemukan sebanyak 8 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Inikah Takdir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 September 2020
Di festival sholawatan “Ya ampun ganteng banget ya dia” ucap Elisa sambil senyum senyum sendiri. “Kamu suka sama dia ya?” tanya Rifa yang begitu penasaran dengan sikap Elisa yang aneh. “Nggak kok. Aku nggak suka sama dia aku cuma » Baca lanjutan ceritanya...

Fitnah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2020
“Kamu itu jahat ya Nara, masa kamu mukul aku cuma gara-gara aku ngatain Erisa jelek. Kan emang bener Erisa itu jelek dan bodoh.” ucap Dita. “Mendingan mulai sekarang kamu diam aja deh, daripada setiap kamu ngomong bisanya cuma nyakitin » Baca lanjutan ceritanya...

Aneh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 2 September 2020
Kring… kring… Bel waktu pulang sekolah telah berbunyi. Leon berjalan melewati taman sekolah, dan disana terdapat beberapa orang yang sedang asik ngobrol. Leon bersekolah di SMA 2 Tirtanigya dan kini menginjak awal kelas 10. “Dia itu siapa? kok aku » Baca lanjutan ceritanya...

Ternyata Dia Baik

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2020
“Maaf bu saya salah” ucap Tania ke Bu Tari. Bu Tari sangat marah kepada Tania, karena dia tidak pernah mengerjakan tugas geografi. Teman-teman sekelasnya menatap tajam ke arah Tania, dan ada juga yang sudah menggunjing tentang sikap Tania. “Saya » Baca lanjutan ceritanya...

Dia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 August 2020
“Aku mau curhat sesuatu nih.” kata Vinka. “Curhat apa? ayo dong cepet aku kepo nih” ucap Luna. “Aku lagi suka sama cowok bahkan sepertinya lama-lama aku bisa cinta sama dia.” Vinka begitu semangat untuk bercerita. “Dia ada di SMP » Baca lanjutan ceritanya...

Tak Peka (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 September 2016
“Ayo Neyla berangkat ngaji, udah hampir telat nih” ucap Reva dengan nada yang sedikit marah. Dengan santainya aku menjawab “Iya.. bentar lagi”. Lalu di perjalanan kami bertemu sahabat kami namanya Ranti, Selma, Cantika, dan Fiolin. Kami berenam sudah bersahabat » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Yang Baru Terungkap

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 September 2016
“Ih… gue sebel deh sama sih Kenan, dia nggak tau apa kalau gue tuh suka sama dia dari dulu” ucap Feyna kepada Nela dengan nada kesal. “Sabar aja, Kenan pasti akan peka dengan perasaan lo kok” Nela mencoba menenangkan » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Berawal dari MOS di SMA

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 September 2016
Namaku Nayfa Saraswati umurku baru 16 tahun, dan aku baru saja diterima di SMA Negeri favorit di daerahku. Di pagi hari yang cerah aku berangakat ke sekolah, dengan mengendarai sepeda motorku. Ini adalah hari pertama masuk sekolah, dan di » Baca lanjutan ceritanya...