Nilawati

Kumpulan cerpen karangan "Nilawati" , Total diketemukan sebanyak 7 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Penantianku Bersama Hujan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 September 2017
Tiga tahun yang lalu kita pernah bertemu, kita pernah saling mengenal, kita pernah saling mengukir kisah suka dan duka walau kutau itu tak akan lama dan hanya sekejap kurasakan lalu kamu pergi dari hidupku pergi dari hari-hariku yang selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Temukan Aku Dalam Sepertiga Malammu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 July 2017
Lembah yang kosong dalam hati ini belum ada seorang pun yang pernah menyentuhnya. Di mana gerangan penghuninya. Angin sore berhembus menentramkan jiwa yang tengah termenung di pinggir taman kota. Kuhirup dalam-dalam seperti ku kekurangan oksigen. Pusing rasanya kepalaku ini » Baca lanjutan ceritanya...

Kapan Bahagia Itu? Until You And I Meet

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2017
Aku mengenalnya di dunia maya, sosial media yang paling populer facebook. Gheo Prakarsa Putra, itulah namanya. Dia misterius karena jarang buat status, menurutku sih begitu. Yang kulakukan hanya membuka kronologinya dan isinya kayak televisi berita, mulai berita begal, bom, » Baca lanjutan ceritanya...

Ya Aku Berbeda

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 July 2017
17 tahun lamanya aku hidup dalam kekurangan. Kekurangan yang membuatku tidak seperti mereka. Ya aku berbeda. Terkadang aku merasa Tuhan tak adil kepadaku hingga mengapa Dia menciptakanku berbeda seperti ini. Namaku Rian, Rian Wiranto. Aku bersekolah di SMA Bunga » Baca lanjutan ceritanya...

Janji Tuk Menunggumu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 July 2017
Mata yang indah membuat orang tak akan berpaling darinya. Sosok yang sangat tampan, mampu memikat semua kaum hawa. Dan aku begitu mengaguminya. “Dorrr, kedip Ana mata kamu jatuh tuh” ucap Elen. “Mana?? Matakuu” histerisku sambil menunduk ke bawah. “Dasar » Baca lanjutan ceritanya...

Harapan Kosong

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 May 2017
Angin malam senantiasa menyentuhku yang tengah sendiri dalam naungan pohon mangga ini. Melamunkan kisah indah yang dulu sempat terlukis namun pahit pada akhirmya. Flashback Aku sudah menyukainya dari dulu. Dia adalah Hilmansyah Putra. Kakak kelasku yang memiliki banyak penggemar. » Baca lanjutan ceritanya...

Thank You Ayah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 July 2016
“bangun.. bangun. Apa kamu gak sekolah?” teriak ayah dari luar kamarku. Aku menguap sambil mengucek mata “iya yah, aku udah bangun” sahutku. Oh iya kenalin aku Nurmala Dwi Ningtiyas. Biasa dipanggil Nurma. Hampir setiap pagi teriak ayah menggema di » Baca lanjutan ceritanya...