Nola Dewanti

Kumpulan cerpen karangan "Nola Dewanti" , Total diketemukan sebanyak 6 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Desember 12 (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2015
Semenjak pertemuan itu, hubungan Gendis dengan Yoku kian hari semakin dekat. Hubungan mereka bukan lagi sekedar teman biasa, melainkan lebih dari itu. Rupanya hasrat cinta masih melekat di hati Gendis dan juga Yoku, dan pertemuan itu seolah mengobarkan kembali » Baca lanjutan ceritanya...

Desember 12 (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 November 2015
Kulitnya yang kelabu, serta tubuhnya yang hanya ditutupi oleh koteka sangat menegaskan bahwa pria itu berasal dari daerah cendrawasih. Dilihat dari parasnya, pria itu tidak terlalu menawan, namun sepertinya hal itulah yang membuat seorang gadis Jawa berdarah ningrat seperti » Baca lanjutan ceritanya...

Bukan Liburan Biasa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 April 2015
Seperti remaja lainnya, Sisi juga ingin merasakan liburan bersama pacarnya dan juga teman-temannya. Namun sayang, keinginannya tersebut ditentang oleh kedua orangtuanya, terutama oleh Mamanya. Hingga pada akhirnya Sisi pun berdebat dengan Mamanya, namun tetap saja perdebatan tersebut tidak membuat » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Pohon Duren

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 October 2014
“Da..ri musim duren hingga musim rambutan tak juga aku dapatkan” ujar Egi, sambil memainkan ukulelenya. “Aggh.. suara lo itu ngeganggu konsen belajar gue tau gak?” ujar Adriyan sambil memegang buku Sejarah yang tebal. “Idih.. gaya-gayaan pake belajar segala, emang » Baca lanjutan ceritanya...

Idola Semalam

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 October 2014
Cikidaw… cikidaw.. yee.. yee.. terdengar ponselku berbunyi, buru-buru aku mengambil ponselku dan segera mengangkatnya. “Selamat siang, bisakah saya bicara dengan Nola Dewanti?” ucap orang tersebut. “Ya.. selamat siang, dengan saya sendiri, ehm.. ini siapa ya?” jawab aku. “Saya Debora » Baca lanjutan ceritanya...

Akhir Penantian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 October 2014
“Kakak…” sapa seorang wanita dengan raut wajah yang bahagia. “Ya ampun.. Sisil, bikin kaget aja deh lo, kalo mau masuk ketok pintu dulu donk” ucap Rachel kepada wanita tersebut. “Ih.. sok penting banget deh kakak, masa sama adek sendiri » Baca lanjutan ceritanya...