Nona Nada Damanik

Kumpulan cerpen karangan "Nona Nada Damanik" , Total diketemukan sebanyak 15 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Man With Red Jacket

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 July 2013
Aku berdiri di depan pintu kelas, sekolahku masih terlihat sepi. Hanya ada beberapa orang saja. Mungkin aku yang terlalu cepat tiba di sekolah. Tiba-tiba pandanganku terfokus pada suatu objek. Ya! Laki-laki itu lagi. Aku tak berhenti menatapnya, mungkin kegiatan » Baca lanjutan ceritanya...

White or Black?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 July 2013
“Yaraaaa… Cepat dikit dong! Udah jam tujuh kurang lima belas nih! Ntar telat!” Perkenalkan namaku Trisha Chiara biasa dipanggil Icha dan yang tadi kupanggil itu adalah Yara, dia adikku. Seperti biasa aku selalu berangkat ke sekolah bersama Yara. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Dalam Perbedaan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 July 2013
Namaku Naya, mungkin aku termasuk anak yang beruntung. Sebab, aku mendapat beasiswa untuk bersekolah di sebuah SMA yang terbilang sekolah elit dan modern karena mayoritas anak-anak disini adalah anak orang kaya. Berbeda denganku yang hanyalah seorang anak tukang nasi » Baca lanjutan ceritanya...

Menyesal Tanpamu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 July 2013
Hey, cowok itu kembali meluluhkan hatiku. Entah keberapa kalinya hatiku klepek-klepek dibuatnya. Dia selalu mencoba untuk meruntuhkan dan mencuri hatiku. Aku mengenalnya, dia teman satu kelasku, Fandy namanya. Saat aku berhasil mengambil hatiku yang dicurinya, kini dia lagi-lagi mencuri » Baca lanjutan ceritanya...

Lucky I am in Love With My Best Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 June 2013
Di sorot mata itu, entah itukah pancaran misteri hati? Atau hanya pesonanya hingga tatapku terpatri? Rusuk-rusuk dada semakin nyeri terasa. Bias cakrawala dipeluknya dalam isyarat yang menyapa. Jauh… Seolah memandang dalam di kedalaman hatiku. Membaca gerakku lalu sodorkan bibir » Baca lanjutan ceritanya...

I Like You and You Like Me

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 June 2013
“Triaaa loe tau ngga kalo di kampus kita tuh ada mahasiswa baru. Keren gila ciiinn, malahan sekelas kita lagi. Namanya Faiz. Bisa lah!” cerocos Febri yang mengejutkanku saat tengah makan di kantin. “Trus?” aku benar-benar tak tertarik sedikitpun mengenai » Baca lanjutan ceritanya...

Engkau Kekasih Sahabatku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 June 2013
Malam ini aku hanya duduk terdiam dan terpaku menatap layar handphoneku. Aku sangat gundah dan benar-benar gelisah. Ada sesuatu yang terus menerus melintas dipikiranku. Aku masih memikirkan kejadian tadi siang seusai Pertandingan Basket yang diadakan oleh Osis sekolahku. Aku » Baca lanjutan ceritanya...

My Sweet Dreams

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 June 2013
“Siapa dia? Siapa jodohku? Dengan siapa aku akan dinikahkan?” Tak seorangpun di tempat yang ramai ini menjawabnya. “Hai!! Lelaki tua! Aku ingin bertanya, dengan siapa aku akan menikah? Tolong jawab aku!” Hasilnya sama saja, tidak ada seorangpun yang menjawab » Baca lanjutan ceritanya...

Masa Kecilku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 June 2013
Nama ku Riani, saat itu aku adalah murid di salah satu SMP Swasta di kota ku. Kejadian ini terjadi saat aku duduk di bangku kelas 2 SMP. Aku adalah anak pertama dari tiga bersaudara. Mungkin kisah hidup ku ini » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »