Novelinda Febriany S.

Kumpulan cerpen karangan "Novelinda Febriany S." , Total diketemukan sebanyak 5 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kapten Mentariku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 April 2015
1..2..3.. “hore, aku jumpa dia.” Kali ini dia tersenyum lebih manis dibanding yang kemarin kemarin. Hari ini aku sangat senang. ya beginilah kegiatan ku setiap pagi menunggu seseorang buatku dia berharga. Biasanya setiap pagi aku selalu duduk di depan » Baca lanjutan ceritanya...

Lain Cerita

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 March 2015
Loly masuk “pagi popy lo tau gak? gue mimpi semalem..” kata Loly. “emang lu mimpi apa?” tanya Popy dengan santainya karena dia fokus sama orang yang dia intipin pake kaca kecil yang sudah diletakkanya dengan hati-hati. “tentang cowok cool, » Baca lanjutan ceritanya...

Without Me

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 February 2015
Semerbak cahaya matahari pagi, masuk ke celah-celah kebahagian baru yang datang menyelimuti semangat baru beserta menggantikan secercah luka dengan kedamaian. “feb, cepetan udah nunggu temannya tuh!” teriak mamaku dari teras. “bentar ma, ni lagi makai sepatu” sahutku. Tak lama » Baca lanjutan ceritanya...

Gelarku Kembali

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 July 2014
Pagi ini ke-3 anak sok gaul ini datang ke sekolah (Febri, Rina, Ade) “duh, udah jam berapa ni? Dari tadi si Tiwi gak muncul, dasar anak pemalas!” ujar Rina. “is, tengok tuh besar loh” kata febri sambil menunjukkan ikan » Baca lanjutan ceritanya...

Si Humor

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 February 2014
Namaku yovy cristina aku biasa dipanggil ovie. Aku dijuluki gadis gila. Begitulah karena aku tak takut apa-apa. Aku suka ketawa gak jelas dan suka iseng. Teman-teman ku senang kepadaku karena mereka bilang aku itu suka bikin mereka yang galau » Baca lanjutan ceritanya...