Novia Dwi Permata Sari

Kumpulan cerpen karangan "Novia Dwi Permata Sari" , Total diketemukan sebanyak 4 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sahabat Ku Saudara Ku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 July 2015
“satu… dua.. tiga.. empat… lima.. enam.. tujuh… delapan… dan sepuluh!!” ucap ku yang berada di depan rumah tetangga baruku yang baru pindah beberapa hari belakangan ini “mama aku berangkat dulu!!! aku sudah kesiangan ma!” suara seseorang yang sudah aku » Baca lanjutan ceritanya...

Persahabatan Ku Diuji Waktu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 May 2015
Sms Debby ke Derry “ah… pagi yang cerah” “iya, suasananya juga hangat” “loe bener banget” “oh yah loe pernah ngerasa aneh gak sih?” “aneh kenapa?” “kita sudah sahabatan mulai dari TK sampai sekarang” “emang ada yang aneh? em kayak » Baca lanjutan ceritanya...

Pespa

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 April 2015
Di bawah langit gelap yang betabur banyak bintang berkilau, aku bermimpi jika kelak aku menjadi orang kaya, pasti banyak uang, ke sana ke mari naik turun mobil, “ah senangnya” “ahh… enak banget jadi orang kaya” kata ku yang masih » Baca lanjutan ceritanya...