Nurfadilah

Kumpulan cerpen karangan "Nurfadilah" , Total diketemukan sebanyak 11 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Dia Yang Sempat Pergi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2021
“Rara..” Suara itu terdengar tak asing di telingaku. “Devan!” seruku lalu bangkit dari kursi bermotif side chair. Siang itu aku berada di teras rumah sambil bermain handpone. Dan tiba-tiba sesosok pria dengan hoodie coklatnya berjalan menghampiriku. Dan gue tahu » Baca lanjutan ceritanya...

Takut (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 April 2021
Pintu yang awalnya terbuka lebar kini tertutup dengan keras, diikuti pula bayangan putih kini melintas di hadapan mereka. Kleekk! Mereka sontak terdiam kaku dan mendadak panas dingin. Nisa hanya terdiam dengan tubuh yang sudah gemetar. “Aaaaaaa..!” Mereka berteriak lalu » Baca lanjutan ceritanya...

Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Nama gue Senja Aprilia, gue lahir dan besar di Bandung. Umur gue 15 tahun dan sekarang gue bersekolah di salah satu Smp yang ada di Bandung. Kata mama gue sih, almarhum papa gue mirip banget sama gue yang pekerja » Baca lanjutan ceritanya...

Takut

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Suara ketokan pintu terus saja terdengar, diikuti pula detak jantungku yang terus berdetuk sangat kencang. Namaku Khalifah Hairunnisa. Panggil aja Nisa. Malam jumat ini aku dan ketiga temanku akan uji nyali di sekolah SMP 35 Bulukkumba. Aku, Hafidz dan » Baca lanjutan ceritanya...

Ingkar (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Keesokan harinya “Hai, maaf yah udah lama nunggu” ucap Kak David yang telat datang menemui Adel “Iya Kak, nggak papa kok. Oh iya kalo gitu kita berangkat aja yuk, aku udah pesen Taxi online”. “Oke” Mereka berdua pun pergi » Baca lanjutan ceritanya...

Ingkar (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Berada di kantin bersama sahabat memang menyenangkan, karena bukan hanya tempat mengisi perut, tetapi juga menjadi tempat gibah pada saat selesai makan. SAHABAT. Sahabat bukan hanya tentang siapa yang kenal lebih dulu atau lebih tau, tetapi siapa yang selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Boy Friends is The Best

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Malam yang sunyi ini, berada di dalam kamar dan sedang duduk di meja belajarku. Diiringi lagu Love Story. Aku ingin bercerita dengan kalian antara aku dan kedua sahabatku sejak kami masih Sma. Rere Ayu Andini. Yah itulah aku, gadis » Baca lanjutan ceritanya...

Akibat Terlalu Bucin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2021
Berjalan kaki menuju tempat kerja sangatlah melelahkan. Dipagi itu suasana di Jakarta tampaklah ramai. Ibukota Jakarta ini sudah terbiasa dengan kata macet. Di pinggir jalan sudah ramai orang yang sibuk dengan urusannya masing-masing. Ada mahasiswa yang berangkat ke sekolah » Baca lanjutan ceritanya...

Nggak Segalak Yang Kau Kira (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2021
“Lah kok pedas sih” ucap Devi tak melihat wajah orang yang menghidangkannya bakso. “Hahahah… rasain, emang enak. Makanya jadi cewek itu jangan nyebelin, tadi aja nyumpahin kantin gue nggak laku, tapi nyatanya makan juga disini, DASAR CEGAL!!!” seru Andre » Baca lanjutan ceritanya...

Nggak Segalak Yang Kau Kira (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2021
Pagi itu seorang gadis sedang menyalakan. motornya dengan kecepatan tinggi. Dengan memakai seragam putih biru dan juga tas ransel yang dipakainya. Hujan yang turun tadi malam masih menyisakan genangan air di jalanan hingga mengakibatkan becek. Devita Ayu Shalsabila. Teman » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »