Nurfadilah

Kumpulan cerpen karangan "Nurfadilah" , Total diketemukan sebanyak 17 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Ingkar (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Keesokan harinya “Hai, maaf yah udah lama nunggu” ucap Kak David yang telat datang menemui Adel “Iya Kak, nggak papa kok. Oh iya kalo gitu kita berangkat aja yuk, aku udah pesen Taxi online”. “Oke” Mereka berdua pun pergi » Baca lanjutan ceritanya...

Ingkar (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Berada di kantin bersama sahabat memang menyenangkan, karena bukan hanya tempat mengisi perut, tetapi juga menjadi tempat gibah pada saat selesai makan. SAHABAT. Sahabat bukan hanya tentang siapa yang kenal lebih dulu atau lebih tau, tetapi siapa yang selalu » Baca lanjutan ceritanya...

Boy Friends is The Best

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 April 2021
Malam yang sunyi ini, berada di dalam kamar dan sedang duduk di meja belajarku. Diiringi lagu Love Story. Aku ingin bercerita dengan kalian antara aku dan kedua sahabatku sejak kami masih Sma. Rere Ayu Andini. Yah itulah aku, gadis » Baca lanjutan ceritanya...

Akibat Terlalu Bucin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2021
Berjalan kaki menuju tempat kerja sangatlah melelahkan. Dipagi itu suasana di Jakarta tampaklah ramai. Ibukota Jakarta ini sudah terbiasa dengan kata macet. Di pinggir jalan sudah ramai orang yang sibuk dengan urusannya masing-masing. Ada mahasiswa yang berangkat ke sekolah » Baca lanjutan ceritanya...

Nggak Segalak Yang Kau Kira (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2021
“Lah kok pedas sih” ucap Devi tak melihat wajah orang yang menghidangkannya bakso. “Hahahah… rasain, emang enak. Makanya jadi cewek itu jangan nyebelin, tadi aja nyumpahin kantin gue nggak laku, tapi nyatanya makan juga disini, DASAR CEGAL!!!” seru Andre » Baca lanjutan ceritanya...

Nggak Segalak Yang Kau Kira (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2021
Pagi itu seorang gadis sedang menyalakan. motornya dengan kecepatan tinggi. Dengan memakai seragam putih biru dan juga tas ransel yang dipakainya. Hujan yang turun tadi malam masih menyisakan genangan air di jalanan hingga mengakibatkan becek. Devita Ayu Shalsabila. Teman » Baca lanjutan ceritanya...

Posesif Lu!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 7 April 2021
“Gue nggak mau yah, hidup gue ditentang terus sama lo!” kataku tegas. Amarah mulai menjadi, ketika pria itu melontarkan kalimat yang membuatku terdiam sesaat. “Lo nggak inget! Sebelum Mama sama Papa meninggal, mereka ngasih kepercayaanya buat gue ngejagain lo! » Baca lanjutan ceritanya...
« Cerpen Selanjutnya