Nurul Aulya Bakri

Kumpulan cerpen karangan "Nurul Aulya Bakri" , Total diketemukan sebanyak 6 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Online Paling Serius

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2021
Kebahagiaanku yang baru dimulai sejak membaca deretan huruf yang membentuk kalimat “Selamat! Anda dinyatakan lulus seleksi SBMPTN 2019”. Yeay!! seneng banget aku sampe nangis saat itu, hehe. Ohya kenalkan namaku Uly, seorang gadis cantik (ehem) yang berusia 20 tahun » Baca lanjutan ceritanya...

Jatuh Sendirian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 June 2021
Jatuh cinta pada Icha adalah hal terbaik dalam hidup Rio. Berkenalan lewat sebuah aplikasi social media yang mengantarkan mereka menjadi lebih dekat. Menghabiskan waktu semalaman untuk saling berbalas pesan semakin membuat bunga-bunga cinta bersemi dihati, setidaknya itu yang dirasakan » Baca lanjutan ceritanya...

Anak Tengah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2020
Mungkin kalian sering dengar istilah-istilah seperti anak pertama berarti anak sulung dan anak terakhir berarti anak bungsu. Tapi, pernah nggak berpikir tentang anak tengah atau anak yang berada diantara anak pertama dan terakhir?. Pasti nggak pernah kan. Anak tengah » Baca lanjutan ceritanya...

Secret Admirer

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 October 2017
Hari ini seperti hari-hari sebelumnya, gak ada yang istimewa dalam hidup gue. Setiap hari cuma bangun, mandi, sekolah, pulang sekolah, gitu aja terus sampe kiamat. Ngebosenin banget kan? “Nungky, buruan berangkat nanti telat.” teriak mama gue. “Iya, ma. ini » Baca lanjutan ceritanya...

Move On

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 February 2017
Nama gue Lily. Gue sekolah di SMAN 1 Bulupoddo kelas X.D. Umur gue masih 15 tahun. Gue udah sekitar 2 bulanan sekolah di sini. Selama 2 bulan sekolah di sini, udah ada 2 cowok yang nyatain perasaannya ke gue. » Baca lanjutan ceritanya...

Tangan Siapa?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 11 February 2017
Saat itu, seperti malam-malam sebelumnya pastinya gue tidur. Seperti biasa gue tidur sendiri di kegelapan malam di kamar gue karena lampunya dimatiin. (ya iyalah gobl*k). Entah kenapa dan mengapa di kegelapan malam ini tiba-tiba gue terbangun. Mungkin karena tangan » Baca lanjutan ceritanya...