Pratiwi Nur Zamzani

Kumpulan cerpen karangan "Pratiwi Nur Zamzani" , Total diketemukan sebanyak 122 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

I Dont Know

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 April 2017
“Lo dateng kan, malam ini?,” tanya Billy. “Datenglah, Fel. Masak sama temen sendiri lo nggak dateng. Tega banget tahu! Lagipula, pernikahan mana ada sih dua kali kecuali emang bener-bener ada problem,” desak Bram merayu Felly. Felly masih terdiam. Ia » Baca lanjutan ceritanya...

Seminya Bunga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 March 2017
Semilir hawa malam bersama taburan bintang. Terdengar gerak deru kapal berdebur ombak yang memecah udara malam hari. Di lantai bawah, Felly bersama dengan segerombolan taruna kapal bernyanyi dengan irama. Menikmati malam dan angan yang entah apa itu namanya. Petikan » Baca lanjutan ceritanya...

Terjatuh Dari Cinta

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2017
“Fel, lo kenapa sih dari tadi mondar-mandir kayak kura-kura kehilangan anak?,” tanya Riska saat ia merasa teganggu selera makannya karena ulah Felly. “Tahu nih anak! Ayan lu kambuh? Duduk kenapa? Makan tuh mie. Nggak ngenakin orang makan tahu nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Dunia Adalah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 February 2017
“Lo mau kemana, Fel?!,” tanya Billy saat ia tekejut akan sikap Felly karena Felly tiba-tiba beranjak dari tempat duduknya setelah melihat ponselnya. “Gue mau pergi dulu. Gue ada urusan,” kata Felly dengan meninggalkan Pro Techno tanpa menunggu persetujuan mereka. » Baca lanjutan ceritanya...

Udara Yang Dingin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2017
“Felly! Lo kenapa, sih? Dari tadi bengong melulu?! Lu faham nggak sama yang gue bilangin tadi?,” tanya Riska dengan sisa kesalnya. “Nih anak pikirannya, putus deh kayaknya!,” tebak Billy yang tengah duduk di samping Felly. “Lu ada masalah, ya?!,” » Baca lanjutan ceritanya...

Hanya Satu Kali Setahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 December 2016
“Lo kenapa, Fel? Muka ditekuk kayak lepet begitu?,” tanya Riska saat melihat sahabatnya makan dengan lahap, namun seakan ia hendak memakan piringnya pula. “Tahu lu! Ada apaan, sih?!,” tanya Bram. “Kalo ada masalah cerita, Fel. Jangan lu pendem sendiri, » Baca lanjutan ceritanya...

Sebelum Janur Melengkung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
“Felly! Lo kenapa, sih dari tadi bengong mulu?,” tanya Riska dengan berbisik. “Hah?,” tanya Felly tak mengerti. “Lo tuh kenapa, hah? Dari tadi bengooong, mulu?,” ulang Riska dengan pertanyaannya. “Emmmh, enggak kok. Gue nggak papa.” “Kalau lo nggak papa, » Baca lanjutan ceritanya...

I am Stupid?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 November 2016
“Felly kemana, Bi?!,” tanya Anjani saat ia hendak pergi ke kentor. “Non Felly baru saja ke luar, Nyonya. Tadi, Non Felly membawa mobilnya sendiri dan menolak Pak Ridwan mentah-mentah saat Pak Ridwan hendak mengantarnya.” “Pak Ridwan kemana? Dia akan » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2016
“Lo mau kemana, Fel?,” tanya Riska. “Gue ada janji dengan seseorang.” “Udah punya speakan, nih?!,” duga Bram dengan tetap memainkan stik drumnya. “Biarin aja lah, guys! Toh, kali aja ini bakalan jadi kencannya yang bisa berhasil buat dia,” ujar » Baca lanjutan ceritanya...

Bintang Dibalik Otak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2016
“Kenapa kalian menjauh?,” tanya Felly. “Apakah kamu tidak menyadarinya, Felly?,” tanya Riska. “Untuk hal apa?,” tanya Felly kembali dengan memakan snack ringannya. “Prestasimu sudah direbut oleh orang lain!,” kata Riska dengan matanya yang melebar. “Tahu, nih! Kamu masih nggak » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »