Pratiwi Nur Zamzani

Kumpulan cerpen karangan "Pratiwi Nur Zamzani" , Total diketemukan sebanyak 118 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Udara Yang Dingin

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 10 January 2017
“Felly! Lo kenapa, sih? Dari tadi bengong melulu?! Lu faham nggak sama yang gue bilangin tadi?,” tanya Riska dengan sisa kesalnya. “Nih anak pikirannya, putus deh kayaknya!,” tebak Billy yang tengah duduk di samping Felly. “Lu ada masalah, ya?!,” » Baca lanjutan ceritanya...

Hanya Satu Kali Setahun

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 December 2016
“Lo kenapa, Fel? Muka ditekuk kayak lepet begitu?,” tanya Riska saat melihat sahabatnya makan dengan lahap, namun seakan ia hendak memakan piringnya pula. “Tahu lu! Ada apaan, sih?!,” tanya Bram. “Kalo ada masalah cerita, Fel. Jangan lu pendem sendiri, » Baca lanjutan ceritanya...

Sebelum Janur Melengkung

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 November 2016
“Felly! Lo kenapa, sih dari tadi bengong mulu?,” tanya Riska dengan berbisik. “Hah?,” tanya Felly tak mengerti. “Lo tuh kenapa, hah? Dari tadi bengooong, mulu?,” ulang Riska dengan pertanyaannya. “Emmmh, enggak kok. Gue nggak papa.” “Kalau lo nggak papa, » Baca lanjutan ceritanya...

I am Stupid?

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 November 2016
“Felly kemana, Bi?!,” tanya Anjani saat ia hendak pergi ke kentor. “Non Felly baru saja ke luar, Nyonya. Tadi, Non Felly membawa mobilnya sendiri dan menolak Pak Ridwan mentah-mentah saat Pak Ridwan hendak mengantarnya.” “Pak Ridwan kemana? Dia akan » Baca lanjutan ceritanya...

Kado Terindah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 November 2016
“Lo mau kemana, Fel?,” tanya Riska. “Gue ada janji dengan seseorang.” “Udah punya speakan, nih?!,” duga Bram dengan tetap memainkan stik drumnya. “Biarin aja lah, guys! Toh, kali aja ini bakalan jadi kencannya yang bisa berhasil buat dia,” ujar » Baca lanjutan ceritanya...

Bintang Dibalik Otak

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 November 2016
“Kenapa kalian menjauh?,” tanya Felly. “Apakah kamu tidak menyadarinya, Felly?,” tanya Riska. “Untuk hal apa?,” tanya Felly kembali dengan memakan snack ringannya. “Prestasimu sudah direbut oleh orang lain!,” kata Riska dengan matanya yang melebar. “Tahu, nih! Kamu masih nggak » Baca lanjutan ceritanya...

Permen Mint

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 26 October 2016
“Lo, kenapa gusar melulu sih, Fel?!,” tanya Riska saat ia mendengar gesekan tubuh Felly dengan kasur yang terus memenuhi ruangan asrama mereka berdua. “Tahu ah!,” ucap Felly sewot. “Yeeee!!! Nih anak di tanya malah sewot begitu! Turun lu!,” ucap » Baca lanjutan ceritanya...

Forgetting All

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 8 October 2016
“Assalamualaikum,” ucap Felly saat ia tengah membuka pintu rumahnya. “Waalaikumussalam,” jawab Anjani. Mama Felly yang masih terduduk di ruang tamu. “Mama! Tumben belum tidur, Ma? Biasanya, setiap Felly pulang kerja, Mama udah tidur?!,” kata Felly dengan mencium telapak tangan » Baca lanjutan ceritanya...

Uang Banyak Hati Kenyang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2016
Bintang begitu indah di dalam bentangan langit malam. Kemerlap dalam ribuan lampu kota. Ramainya jalanan membuat sesak dalam dada meskipun, deru AC mobil mendominasi. “Arus mudik!,” gumam Riska. “Ya.. seperti itulah!,” kata Felly dengan tetap fokus pada kemudianya. “Tahun » Baca lanjutan ceritanya...

FLS2N

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2016
“Felly! Hari ini, lo bakalan latihan, kan?,” tanya Riska. “Lihat nati aja deh!,” ucap Felly santai. “Jangan gitu lah, Fel! Lomba udah deket. Ayolah!” “Iya-iya,” kata Felly dengan mengacuhkan Riska dan pergi memasuki kelas. Saat Felly memasuki kelas dan » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »