Pratiwi Nur Zamzani

Kumpulan cerpen karangan "Pratiwi Nur Zamzani" , Total diketemukan sebanyak 141 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Generasi P = K

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 July 2017
Malam yang dingin mencekam. Bersaksi sinar bulan yang temaram. Terpendar cahaya bintang yang bertarung dalam amukan suara alam. Desir angin berhembus. Menusuk nadi menusuk ulu. Seolah petir terus menyambar memisahkan pertarungan itu. “Wanita apa yang hanya bisa pulang malam? » Baca lanjutan ceritanya...

Belahan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 July 2017
“Fel!,” panggil Billy. Felly tidak menggubrisnya. Ia tetap berada di pikirannya. Matanya tetap terfokus pada partitur muisk yang ada di depannya. Waktu yang begitu panjang untuknya. Sebuah hasil dimana ia menemukan rasa yang kembali dalam sebuah relevansi waktu di » Baca lanjutan ceritanya...

Time From Global

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 July 2017
Angin berlarian menyapa dengan lembut. Merayu tuk dapat terlihat meski tak dapat terlihat. Dengan rasa belaian manja angin, ia berharap untuk mendengar suaranya. Suara yang selama ini selalu ia tunggu di tengah ia memegang pistol, pisau dan berjemu dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Melodi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 July 2017
“Fel, ini ada berkas yang harus lo tandatanganin, soalnya tinggal lo aja yang belom tanda tangan,” jelas Bram seraya ia menyerahkan map berwarna biru. “Ah ya, satu lagi hari ini kita bakalan ada show! Jadi siap-siap sekarang sebelum jam » Baca lanjutan ceritanya...

Senja

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 July 2017
Felly terdiam di sudut ruangan. Ia hanya bisa menatap keramaian orang yang tengah menari di bawah cahaya lampu yang minim. Matanya yang sayu hanya bisa membantunya berjalan setelah ia memanggil waitters untuk mengantarkan dirinya ke bartender. “Kasih gue lima » Baca lanjutan ceritanya...

Harga Diri

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 July 2017
Hari semakin gelap. Mentari sudah enggan menampakkan dirinya di depan awan mendung yang menang karena gelegar petir menyertainya. Air hujan menitik deras. Membasahi pelataran tanah bangunan itu. Kandang singa liar dengan Dewi Nirmala di dalamnya. Derasnya hujan, juga membasahi » Baca lanjutan ceritanya...

Pos

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 June 2017
Sore itu, Felly kembali terdiam di depan meja kerjanya. Ia tak dapat memikirkan bagaimana kondisi pekerjaannya saat ini. Riska yang terus berkobar akan job yang menggerayai Felly terus menerus meminta Felly untuk menerima kontrak yang ada. Riska ingin menerima » Baca lanjutan ceritanya...

Dunia Telah Berubah

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2017
“Kenapa kau terlihat begitu murung hari ini? Apakah ada yang mengganggumu?,” tanya Arka kepada Felly. Felly terdiam. Ia hanya menggelengkan kepalanya. “Katakanlah padaku! Aku akan berjanji untuk membantumu.” “Kau tidak akan bisa membantuku!,” kata Felly tegas. Arka menatap Felly » Baca lanjutan ceritanya...

Saying Now!

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 June 2017
“Fel, lo kenapa?!,” tanya Riska saat melihat Felly memandang ke arah jendela studio dengan tatapan yang tak bisa Riska artikan. “Hmmm?,” jawab Felly tanpa menolehkan kepalanya. “Dia kenapa? Sakit?!,” tanya Bram dengan meletakkan belanjaan yang baru saja ia beli » Baca lanjutan ceritanya...

I Dont Know

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 April 2017
“Lo dateng kan, malam ini?,” tanya Billy. “Datenglah, Fel. Masak sama temen sendiri lo nggak dateng. Tega banget tahu! Lagipula, pernikahan mana ada sih dua kali kecuali emang bener-bener ada problem,” desak Bram merayu Felly. Felly masih terdiam. Ia » Baca lanjutan ceritanya...
« Cerpen SelanjutnyaCerpen Sebelumnya »