Qori Saskia

Kumpulan cerpen karangan "Qori Saskia" , Total diketemukan sebanyak 3 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cinta Dalam Sebait Puisi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2017
“Tawamu dan senyummu selalu kuingat di dalam hati, entah apa yang kurasakan saat ini, gelisah termenung tak menentu..” begitulah salah satu penggalan puisi yang pernah aku buat saat remaja.. sekarang umurku memang sudah tidak remaja lagi, dan sekarang aku » Baca lanjutan ceritanya...

Love In A Coffee Cup

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 January 2015
Kopi… siapa sih yang gak kenal sama kopi, setiap orang pasti tau apa itu kopi kecuali orang pedalaman hehehe… Kenalin gua cewek yang paling suka sama yang namanya kopi apa lagi kalo minumnya di cafe, caem banget deh… gua » Baca lanjutan ceritanya...

Cerita Cinta Omegle

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 December 2014
Salah satu jejaring sosial yang cukup terkenl yaitu omegle, salah satu jejaring sosial yang digunakan untuk cahating dengan orang-orang dari seluruh penjuru dunia termasuk indonesia. Di sini saya akan menceritakan tentang seorang gadis yang sangat polos, gadis ini panggil » Baca lanjutan ceritanya...