R. Eka Putri

Kumpulan cerpen karangan "R. Eka Putri" , Total diketemukan sebanyak 5 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Melody Terakhir Buat Awan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 August 2014
“Ga semestinya, Bel.. gue suka sama cowok kaya dia.” Ucapku di sepanjang perjalanan pulang sekolah. “Lu ngomong apa sih? Jangan gitu! Semua orang berhak naruh rasa buat seseorang..” jawab Bella, sahabatku. “Gue tau.. tapi lu pikir deh, Soal Intan. » Baca lanjutan ceritanya...

Liliput (Part 3)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2013
Morning world.. seneng deh, satu persatu kebaikan Lili mulai kelihatan. Usahaku ngerubah dia selama ini rupanya nggak sia-sia. “Senyum-senyum neng? Udah mulai naksir nih sama musuh bebuyutan?” sindir Alvin yang dari tadi asyik ikutan ngeliatin Lili. “Apaan sih? Siapa » Baca lanjutan ceritanya...

Liliput (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2013
“Lili.. haha… kenapa nggak ali aja panggilannya atau Lian gitu. Masa Lili? Kaya nama cewek! Pantes deh kalau waktu itu gue ngira dia bukan cowok. Kira-kira orangnya kaya apa ya? Kalau keren dan baik, gue mau tuh ngehapus janji » Baca lanjutan ceritanya...

Liliput (Part 1)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 20 December 2013
Kata siapa MOS harus dijadiin sesuatu yang scary? Biasa aja tuh! Asal bisa jaga sikap dan nggak sok di depan kakak kelas, kita bakalan aman. But, sayangnya kebanyakan orang sudah terlalu terobsesi pengen jadi yang paling ‘WAH’ di sekolahnya. » Baca lanjutan ceritanya...

Love The Way You Are

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 September 2013
“Ninaaaa…!” Zain tergopoh-gopoh mengejar Nina yang sudah menaiki tangga di lobi sekolah. Tapi, kayaknya Nina nggak menggubris. Dia terus melangkah tanpa menoleh ke arah Zain sedikitpun. “Tega banget! Tadi gue panggil teriak-teriak kaya gitu loe nggak ngerespon.. capek tau!” » Baca lanjutan ceritanya...