Rere Senja

Kumpulan cerpen karangan "Rere Senja" , Total diketemukan sebanyak 4 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Cicako Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 January 2020
“Lo liat nggak, gimana cara cewek itu waktu liat lo? Kayak sadis gitu,” seru Gio pada temannya yang tengah mendrible bola. Alvian meliriknya sekilas, lalu kembali memantulkan bola. Tanpa Gio bilang sama dia, Alvian juga tau kalau cewek itu » Baca lanjutan ceritanya...

Emang Kebetulan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2016
Namaku Yurenda Ainun Khofifah. Tapi aku lebih suka dipanggil Rere Senja. Bukannya nggak menghargai orangtua. Aku seneng aja pake nama itu. Aku kelas 2 SMP di salah satu sekolah Jatim. Kebetulan banget waktu aku berangkat sekolah, aku bilang ke » Baca lanjutan ceritanya...

Tangisan Harum Mawar

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 March 2016
Tetesan hujan yang mengguyur bumi menjadi saksi buruknya takdirku. Di antara tetesan air hujan, aku menangis. Tanpa memedulikan berapa liter air mata ini ku keluarkan. Teringat kisah cintaku dengan Kak Revan. Pujaan hatiku dan juga sepupuku. Saat dia menginginkan » Baca lanjutan ceritanya...

Pacarku Idolaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 14 March 2016
Ku awali pagi ini dengan penuh semangat. Seperti biasanya aku selalu menunggu cowok idolaku berangkat sekolah. Aku murid SMP kelas 2 di sekolah swasta Jakarta. Sedangkan idolaku itu sudah kelas 1 SMA. Meski dia tak mengenalku setidaknya aku mengenalnya » Baca lanjutan ceritanya...