Retno Shanty

Kumpulan cerpen karangan "Retno Shanty" , Total diketemukan sebanyak 2 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Kamu Dan Roti Buayaku (Part 2)

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2016
“Hai bos kusut amat tuh muka. Masa Nicholas saputra pagi-pagi udah lecek gitu sih” sembari membereskan roti di rak display Rizal pun meledeki bosnya yang sedang berpangku tangan di atas meja “Eh kaga usah sok ngeledekin gua dah loe » Baca lanjutan ceritanya...

Kamu Dan Roti Buayaku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 August 2016
“Bos, pesenan roti nambah lagi nih bos” ujar lelaki berambut cepak kepada atasannya itu “Alhamdulillah rezeki kita berarti. Emang nih bulan kayanya lagi rame bener buat orang nikahan” sahut Ramli sang pemilik toko roti buaya (roti khas betawi) sambil » Baca lanjutan ceritanya...