Riska Yunita

Kumpulan cerpen karangan "Riska Yunita" , Total diketemukan sebanyak 13 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sangkar Emas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 17 February 2022
Suara tamparan keras itu terdengar nyaring di telinga. Siapa itu? Tak perlu aku tebak. Selain kedua orangtua, rumah ini hanya berisi aku dan Mara. Kencana Asmara, ia kakakku. Mahasiswi kedokteran di salah satu universitas ternama di Indonesia. Aku masih » Baca lanjutan ceritanya...

Ketika Semua Telah Berakhir

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 13 December 2021
Dalam sebuah surat digital ini, sempurnalah segala kata yang tidak mungkin terucap. Segala bait puisi yang terdengar mustahil di telinga bila kubaca dengan nyata. Nyali ku kian punah, sebab jarak kita sudah sejauh purnama. Larik ini hanya terdengar bualan » Baca lanjutan ceritanya...

1095 Days

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 December 2021
Yuka duduk diam menatap punggung seseorang didepan sana. Membentangkan tangan sambil mengelus rambut itu lagi. Dalam bayangannya. Pertemuan ini riuh dengan semarak cerita penuh kenangan SMA. Namun bagi Yuka riuh lebih besar di kepalanya. Laki-laki jangkung itu terlihat lebih » Baca lanjutan ceritanya...

Mawar Jingga

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 August 2021
“Aku yang pilih lagunya?” Aku hanya mengangguk sebagai jawaban. Kini tanganku sibuk mencoret warna yang pas untuk gambar abstrak ciptaanku. Kulihat Atra yang kini sudah membenamkan kepala mungkin tidur atau ia sedang patah hati. Ah sudahlah aku lelah memikirkannya. » Baca lanjutan ceritanya...

Gara & Ghost Friend

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 August 2021
“Temenin aku main layang-layang ya” Suara Gara menghentikan kegiatanku. Aku membuat mahkota dari bunga-bunga yang tumbuh di halaman rumah Gara. “Cantik kan Gar?” “Cantik tapi jadi engga’ cantik kalo kamu yang pakai” suara tawa Gara terlihat menyebalkan. “Gara… cinta » Baca lanjutan ceritanya...

Berhenti Melawan Restu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 August 2021
“RAN! RANA!” Teriakan mas Pandu mengiringi langkahku yang kian cepat menghindarinya. Aku berlari mendengar derap langkah mendekat walau sendal yang kupakai bertapak tinggi. Taksi yang kupesan sudah menunggu di ujung komplek, ‘sedikit lagi Rana sedikit lagi’ ucapku bersemangat. Gagang » Baca lanjutan ceritanya...

Sekerat Dosa Bawa Luka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 4 April 2021
“Ibu tidak menyukainya, dia penyakitan Arlan.” Suara itu memekik telinga. Ratu mengepalkan tangannya menahan rasa sesak di dada. Ia memukul dadanya mencoba menghilangkan luka disana. “Itu ibunya bukan Ratu buk.” “Tapi sebagian keluarganya terkena mas, tidak ada kemungkinan cucu » Baca lanjutan ceritanya...

Say Good Bye Egi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 5 April 2017
“aku ingin hanya kau yang kurindu” okta menghapus bulir-bulir itu “aku juga ingin kau hanya merindukanku, namun di antara kita tidak akan ada yang bisa melawan takdir, bukan?” “sudahlah aku ingin tidur, berharap kesedihan ini hanya mimpi” “egiii, kau » Baca lanjutan ceritanya...

Rahasia Terbesarku Adalah Mencintaimu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 1 April 2017
Hari ini kutumpahkan senyumanku kepada tuhan dan mentari. Rasa bersyukur atas pagi yang cerah membuatku melamun, mengenang dan bersedih. Kenangan 2 tahun yang lalu masih kental di fikiranku. Tentang sosok ridho yang belum sempat kucintai. Ia telah mencintai seseorang » Baca lanjutan ceritanya...

Bye Bye Pacar Orang

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 18 January 2017
Hay gue cika, gue mau curhat nih tentang perasaan gue sama seorang cowok yang udah ada pacar. “Apes banget deh” Senin adalah hari dimana kesibukan datang, upacara adalah salah satu contohnya. “Huftt untung aja gue gak telat” “Gak telat » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »