Rosario Grace Olivio

Kumpulan cerpen karangan "Rosario Grace Olivio" , Total diketemukan sebanyak 5 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sarapan Untuk Bobi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 21 April 2018
Pagi hari seperti biasa Bobi sudah rapi dengan seragam sekolahnya dan siap untuk berangkat ke sekolah, Bobi biasa berjalan kaki ke sekolahnya karena rumah Bobi dengan sekolah jaraknya tidak terlalu jauh. “Bob sudah siap belum?” Tanya ibu Bobi yang » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tak Berbalas

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 3 September 2013
“Gimana, enak gak minumannya?” tanyaku pada Sheila. “enak dong, ini kan minuman kesukaanku” jawab Sheila, sambil meminum jus dari sedotannya. “Pulang yuk, sudah kenyang nasi goreng nih” kataku. “ya udah deh, antarin aku pulang ya Vino!” canda Sheila. “kalau » Baca lanjutan ceritanya...

Kami Pindah Kesini

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 30 August 2013
Nasreddin dan istrinya menghabiskan hari dengan berbelanja setelah mendapat uang dari hasil panen. Mereka membeli peralatan rumah tangga dan beberapa perhiasan. Ketika mereka sampai di rumah, mereka tidak langsung membukanya. Mereka segera menuju kamar tidur dan tidur dengan nyenyak » Baca lanjutan ceritanya...