Sanniu Cha Putri

Kumpulan cerpen karangan "Sanniu Cha Putri" , Total diketemukan sebanyak 10 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Sorry Ya Mblo

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 28 September 2016
Setiap pulang kampus Caca memilih jalan memutar. Dia paling males ketemu sama 3 cowok nyebelin itu! Ketika Caca melintas di hadapan mereka, 3 cowok itu pasti bilang “penjaga gawang pulang ni!” duh mereka itu meledeki Caca. Tahu nggak apa » Baca lanjutan ceritanya...

The Power of Dream’s Girl Blind

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
Aku tahu, jika manusia kehilangan salah satu panca inderanya, maka mereka akan sulit melakukan aktifitasnya. Apalagi harus kehilangan indera penglihatannya. Pasti akan lebih sulit lagi. tapi ketahuilah, dibalik kelemahan itu pasti ada kekuatan yang bisa membuat kehidupan itu terasa » Baca lanjutan ceritanya...

Karena Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
Ayah dan ibuku bekerja sehari semalam. Ini tugasku untuk menjaga adikku. Suatu sore adikku terlihat tidak semangat. Aku mengecek keadaannya. Ternyata dia mengalami demam biasa. Kami sering bermain dokter-dokteran jadi ini seolah-olah nyata bagiku. kuberikan dia obat penenang yang » Baca lanjutan ceritanya...

Andai Kau Tahu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
“bukannya gue udah bilang, lo itu nggak usah berhubungan dengan gue lagi. Gue muak harus bersahabatan selama belasan tahun dengan orang munafik kaya elo. Sialnya lagi, elo pura-pura manis di hadapan gue. Cuihh.. menjijikkan. Dan sekarang, elo nangis-nangis di » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Beda Dunia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
“rese banget sih jalangkung.. gile bener gue ditinggal. Malah gue lupa bawa dompet lagi.. argh.. sial!” gontok bayu sembari menendang kaleng yang ada didepannya. “adohhh!” itu suara seorang gadis misterius. “waduhh kena orang tu..” desis bayu sambil berjalan cepat » Baca lanjutan ceritanya...

Gadis Pemimpi

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
Di jalan suaka indah terdapat beberapa rumah yang sudah tak berpenghuni. Alhasil tempat ini dimanfatkan satu kelurahan warga asing alias HANTU! Salah satu rumah mewah nan megah, ada satu keluarga yang tinggal disana. Malam hari perumahan bagi manusia perumahan » Baca lanjutan ceritanya...

Pemuda Pengkhayal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 September 2016
Di satu rumah, tepatnya di dalam kamar. Ada 2 orang pemuda dengan asyiknya bermain game 3D. Sebenarnya di dalam kamar ini ada 3 orang, satu lagi pemuda itu tidur dengan nyenyaknya. “yok.. ciaat… ehh bay. Lu jangan lambat kali » Baca lanjutan ceritanya...

Dream In My Life

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 September 2016
Banyak manusia yang ingin dirinya selalu merasakan kesuksesan, tapi kenyataannya mereka hanya berbicara tanpa melakukannya. Aku putri. Hidup yang selalu bergantungan dengan mimpi. Selalu berkhayal untuk memiliki kehidupan sesuai keinginan. Tapi kenyataannya Tuhan berbeda pendapat dengan apa yang aku » Baca lanjutan ceritanya...

Antara Lobe Hitamku dan Sapu Tanganmu

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 September 2016
“mey! berapa banyak sih bukunya yang mau dibeli?!” gontokku. Meylin tak menggubris perkataanku. Tetap saja anak itu melirik-lirik buku yang dia cari. Sebel! Kesel! Itu yang kurasakan saat ini. Malah panas! Pengunjungnya bejubel lagi! arghh… campur aduklah jadi urapan! » Baca lanjutan ceritanya...

Short Love

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 22 September 2016
“ann… buka pintu lo ann!” teriak mira dan nam sembari menggedor-gedor pintu kamar ann. Sebenarnya ann malas membukakan pintu untuk kedua sahabat anehnya itu, habisnya mereka pasti akan mengacak-acak kamar ann. Itu menyebalkan baginya! Berhubung hari ini ann baik » Baca lanjutan ceritanya...