Sri Pujiati

Kumpulan cerpen karangan "Sri Pujiati" , Total diketemukan sebanyak 11 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Menikmati Luka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Aku membuka mata saat kudengar suara kokok ayam yang memekakan telinga. Namun aku tidak segera bangun dari tempat tidurku. Tiba-tiba aku teringat dengan mimpiku yang baru saja terputus karena kokok ayam yang berisik itu. dengan malas aku menyibakkan selimut » Baca lanjutan ceritanya...

Cinta Tidak Harus Memiliki

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 December 2016
Suasana gaduh dan riuh seketika berhenti ketika guru yang terkenal paling killer itu masuk ke dalam kelas. Aku yang sedang duduk di bangku ujung belakang langsung lari terbirit-birit menuju bangkuku yang ada di baris paling depan. aku duduk dengan » Baca lanjutan ceritanya...

Rencana Tuhan

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2016
“Hari ini kok panas banget sih kayak udah di neraka” kataku pada Eli sahabatku yang sedang duduk di sampingku. “Emangnya loe udah pernah kesana?” katanya balik nanya. “Hiihhh Eli amit-amit ya jangan sampai gue ke sana. Ngebayanginnya aja gua » Baca lanjutan ceritanya...

Misteri Bintang Jatuh

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 15 December 2016
Hari ini Luna ingin cepat-cepat bertemu dengan sahabatnya Kayla. Dia ingin sekali menceritakan kejadian yang dilihatnya semalam. Makanya ketika pagi hari tiba dia tidak sabar lagi untuk pergi sekolah. Setelah semuanya selesai dia pun cepat-cepat berangkat ke sekolah. Jarak » Baca lanjutan ceritanya...

Jomblo, Kutukan Apa Ujian

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2016
Kenalin nama gue Zahwa, umur gue dua puluh tahun. Di usia yang ke 20 ini gue, masih belum pernah pacaran sama sekali alias jomblo. Temen-temen gue sering ngejekin gue karena di zaman sekarang gue masih belum punya pacar. Gue » Baca lanjutan ceritanya...

Di Balik Sikap Aneh Si Ale

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 6 December 2016
“Loe tahu nggak kenapa akhir-akhir ini jadi aneh?” tanyaku pada sahabatku Beno yang sedang duduk di samping gue. “Masak sih, kayaknya Ale biasa-biasa aja deh Ci” jawab Beno sambil memainkan handphone di tangannya. “Loe jadi sahabat kok nggak peka » Baca lanjutan ceritanya...

Maaafkan Aku

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 19 November 2016
Hujan di luar belum juga reda, justru semakin deras dan mulai diiringi dengan suara petir dan kilat. Kuseduh kopi yang baru kubuat tadi. Sepertinya hujan ini akan berlangsung lama aku pun bergerak menuju kamar, mengambil selimut dan juga bantal. » Baca lanjutan ceritanya...

Menyesal

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 November 2016
Ini adalah hari Senin, dan aku sangat membencinya. Karena hari Senin itu ribet. Ada upacara segala lagi dan aku paling benci dengan yang satu ini. Tapi mau gimana lagi aku tetap harus menjalani hari Senin ini. Setelah memakai seragam » Baca lanjutan ceritanya...

Bertanya Dalam Duka

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 November 2016
“Tuh kan” kataku sambil mondar-mandir “Kenapa sih Al?” tanya Hana yang bingung dengan tingkahku yang sejak tadi mondar-mandir. “SMS ku nggak dibales lagi Han” kataku sambil duduk di sebelahnya. “pasti kamu SMS dia kan?” katanya sambil mengambil makanan yang » Baca lanjutan ceritanya...

Broken Heart Twice

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 12 January 2016
Hari ini aku pulang dengan membawa tanda tanya besar di kepalaku. Tanda tanya yang selama ini memenuhi kepalaku. Setelah meletakkan tasku di atas ranjang kecilku. Aku langsung menutup pintu kamarku. Aku tidak ingin seseorang menggangguku hari ini. Aku lelah » Baca lanjutan ceritanya...
Cerpen Sebelumnya »