Tasya Imelda Dievar

Kumpulan cerpen karangan "Tasya Imelda Dievar" , Total diketemukan sebanyak 4 cerita pendek

Untuk mencari cerita pendek (Cerpen) berdasarkan kata kunci tertentu, Kamu bisa gunakan Kotak pencarian di bawah ini!

Origami

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 25 October 2015
“Ah seneng banget, seharian full gue bisa di deket lo” “Kapan sih lo jadi milik gue? Peka dong!” “Oh ternyata lo udah ada yang punya ya? Maaf gue terlalu berharap sama lo, cowok bego” “Gue cuma sahabat lo, gak » Baca lanjutan ceritanya...

How To Say It

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2015
Hari itu sepulang sekolah, taman di sana tampak sepi, hanya ada beberapa siswa-siswi disana yang hanyut dalam ketenangan. Tiba-tiba suasana mendadak sedikit lebih tegang. Rei menghampiri Alika dengan membawa seikat bunga. “Alika, kamu mau nggak jadi pacar aku?” ungkap » Baca lanjutan ceritanya...

Mysteri of Dark Shadow

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 24 October 2015
Teeetttt!! Bel panjang pertanda pulang sekolah, telah berdering. Anak-anak segera pulang karna saat itu hujan mulai turun rintik-rintik. Fiyan dan Roni ingin sekali pergi bermain di lapangan setelah pulang sekolah. Karena mereka sudah lama sekali tidak bermain-main dengan teman-temannya. » Baca lanjutan ceritanya...

Cokelat Dari Penggemar Rahasia

Cerpen Kiriman: | Lolos Moderasi Pada: 16 January 2015
‘Hai Diva..!. Semoga kamu suka ini.. -Penggemar rahasiamu- ‘. ‘Pasti kau bertanya-tanya, siapa aku. Iya kan? Hehe.. -Penggemar rahasiamu- ‘. ‘Kali ini yang bungkus aku sendiri loh.. cantik nggak, cantik nggak? Enggak? Iya iya, masih cantikan kamu kok.. percaya » Baca lanjutan ceritanya...